selamat datang, salam kenal :)

Jumat, April 09, 2010

petualangan mencari bunga dan museum

besok IX'G ada ujian praktek ipa euuuyy..
blogger-emoticon.blogspot.com
kami disuruh bawa
- bunga sepatu
- bunga bougenvile
- bunga asoka
- bunga melati<= pdhal udh ada di kelas : bunga hanika wibawa & melati ning tias, ngapain nyari lagi ya? wkwkwkwkwkwkwkw

jadi yaudah, tadi aku sma nanik ias bunga keliling-keliling deh nyari bunga-bunga itu..
nanik bawa motor, aku nebeng nanik, ban depan motor ku bocor, jadinya g bawa motor =.=
trus sblum itu, kami k tempat tambal ban dulu, ban depan motor bunga kempes.. *motor ku sma motor bunga sehati* wkwkwkwkwk..

nyari bunga nya d kuburan, jalan raya..
trus dapet deh, d deket rumah intan.. ada bunga kenanga, asoka, melati juga..
kami udh pesen sama yg punya itu bunga.. trus kami nyari kembang sepatu..
dapet d deket SDN Banjarbaru utara 3. (sekolahku dulu blogger-emoticon.blogspot.com,, SD ku sekarang tambah keren aja.. hahahahhaa)
trus karena semua udah lengkap, kan di depan sd itu ada yang jual soto, kami langsung ke sana deh ^^..
pesen soto babat..

pesenan datang, trus ias ngomong 'ampela hati, satu'.. nanik juga ngomong gtu..
aku penasaran, ampela hati itu apa?
q tunggu-tunggu deh..
ternyata itu tu hati sama ampela yang ditusuk jadi kaya sate encem
'iaaaaaaaaaaaasss pesenkaaaaaaaaan' gtulah permintaanku ke ias... aku paling g bisa pesen makanan yang ky gtu.. g braaniii..
ias g mau, pdhal aku udh ngiler banget =.=
untung nya nanik baik ^^ aku dipesenin ^^

trus dapet deeeeh ampela hatinyaaaa.. hooraaaaayyyy
blogger-emoticon.blogspot.com

nanya k ias..
(-) ias, ni hati apa?
(+) hati ayam
(-) ini ampela apa?
(+) ampela ayam
(-) laen ampela sapi? *bukan ampela sapi?*
(+) laen *bukan*
(-) sapi punya ampela?
(+) g tau

wkwkwkwkwkwkwk..
trus pas makan soto babatnya, ada daging yang bentuknya aanneeeeh..
(-) ias, ni apa?
(+) babat
(-) babat itu apa?
(+) yg d itu nya sapi
(-) yang di usus?
(+) iya
(-) trus yg keriwil-kriwil ini tu ky dinding penyerapan yg ada d usus?
(+) he'eh

hehehe.. banyak nanya y aku tu.. malu makasih ias udah jawab pertanyaan-pertanyaan g bermutu ku itu ^^

trus kenyang deh..
abs itu aku mnta d temenin ias bwt beli flash disk <= uang bekas ngejual hape masih ada 200.000 ^^
(-) ias, flashdisk apa yg bagus?
(+) kingston
(-) yang bentuk nya lucu tu na iaasss
(+) yang lucu belum tentu bagus
(-) jadi yang bagus apa?
(+) KINGSTON!

wkwkwkwkwkwk.. sooriii iass.. hehhehehe

trus, kan mau k bandung computer,, nanik pulang.. aku nebeng bunga. ias langsung nyelonong aja ngebut, g kira-kira dy mah. pas masih d depan sd utara 3, bunga setop...
bocor ternyata ban motornya. blogger-emoticon.blogspot.com
trus kmi ngegosip-gosip bentar.. sambil nelponin ias..
bunga : *sambil nutup helm nya kenceng-kenceng* IAS, BALIK! BOCOR NA!
wkwkkwkwk... bunga sangar banget.. gelakguling

trus aku sma bunga curhat-curhatan. *gila ye, ban bocor ko masih sempet curhat-curhatan.. wkwkkwkwkwk*

trus pas ias dateng..
ias : di sana ada tukang tambal ban tu na
bunga : kasi ke sana *cpet ke sana*
aku : ma'ae laaah, tau banar posisi tukang tambal ban *y ampuuun, tau bgt posisi tukang tambal ban*
ias : pengalaman, sering bocor..

wkwkwkwkwkwkwkw..
aku nebeng ias..
trus pas k tukang tambal ban yg d tunjuk ias, malah tutup =.=
bunga : d depan siapa tau ada
ias : yo k depan

k depan deh, deket kantor polisi..
ias : mana bung?
bunga : taaaaaauuu <= muka g bersalah =.=" hahahahahaha..

akhirnya ias muter-muter dulu nyari tukang tambal ban yang deket, aku sama bunga duduk manis diem kalem.
trus dapet.. kami kesana.. letaknya tu ada di belakang museum.. *musium aja deh, males musEum, ribet ngomongnya*

trus, kami bertiga iseng masuk k musium lewat jalan belakang, tanpa bayar
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comperilaku yang bener-bener g pantes dituru! heheheh ^^v

trus ngeliat orang entah lagi ngapain, kata ias sih lagi syuting.. tau ah, g ngurus.. *dan setelah ku amati, itu tu ky nya lomba nanang-galuh banjar. kontes kecakapan ky nya..

trus ias nanya, 'mana kapal yang g pake paku itu bikinnya?'
trus kami nyari tempat kapal-kapalan itu.. *di sini nyebut nya : jukung*

trus pas d bagian jukung, jukung nya udah tuuuaaaaa..
aku amatin cara nempelnya, emang g pake paku sih, cuma kayu yang dibolongin, trus dimasukin kayu berbentuk paku, nempel deh..
blogger-emoticon.blogspot.com
pas lagi asik ngamat-ngamatin, ada beberapa orang juga datang k arah kami.. ngeliatin jukung itu juga..
aku cuek,, tapi bunga ngomong 'eh, orang jepang ato cina?' blogger-emoticon.blogspot.com
blogger-emoticon.blogspot.com
aku liat deeh..
ada 4 orang asing dan satu guide.

WHUUUAAAAAAAAAA..
sumpreng CAAAAAKKKEEEEEEEEEEPP!!
ya ampuuuuuuuuunn! cakep baangeeeeet!!!
kyaaaa kyyaaaaaaa
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

tinggi putiiiih blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comngomongnya 'cas cis cus cas cis cus'
aadduuuuhh.. gilaaa,, cakkeeeeeeeepppppp..
mpe aku senyum-senyum sndiri, tapi g brani natap mereka sih..

langsung narik ias sama bunga
'MANA KAMERA? MANA KAMERA???'
tapi mereka bilang g ada
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
KAAAAMMEEEEEEEERRRRAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
nyeeesseeeeeel banget napa hape kamera ku malah ku juaaall
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

cakep boooo
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
ada yang baju nya warna merah, dy yang paling tertarik sama semua yang ada di musium itu.. tipe orang yang pinter
trus ada lagi yang baju biru muda, warna item, warna ungu tua belang ungu muda..
hwaaaaaaaa..
blogger-emoticon.blogspot.combaju mereka simpel, cuma kaos doang sama jeans, tapi pesonanya itu loooh.. g naahaaaan
blogger-emoticon.blogspot.com
ya ampuuuuun.. kalo bisa dapet nomor hape mereka, mungkin aku bisa syukuran 3 hari 3 malem
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
cakkeeeeeeepp...
yang baju warna ungu tua belang ungu muda tu warna rambut nya d semir kya nya, pirang-pirang gitu..
whhaaaaaaaaaaaa...

addduuuhh.. maniiissss..
orang cina sih, tapi cakkeeeeeeeepp

kapan yaa aku bisa ke china? eh, china ato jepang?
uuuuhh..
aku pengen jadi orang hebat!
aku mau jadi ilmuan!
aku pengen dapet gaji yang gede!
aku mau tour ke jepang!! china juga boleh deh!

Tuuuhhhaaaaaan kabulkan doa hamba Mu inniiiiiii..

4 komentar:

EndangAstiana mengatakan...

wahh,, bruntung x liat orng jepang..
tunggu!!!
org jepang ato china nih???

Re's Japan mengatakan...

orang chinaaaa, bahasa nya beda sama jepang.. trus mata nya jga g sipit ky org jepang..
hueeee..

T_______T g bawa kamera T_T

angga ari S mengatakan...

cie..

Fira Meutia mengatakan...

wkwkwwkwkwk
lucu banget!
XDD