selamat datang, salam kenal :)

Rabu, April 21, 2010

persiapan hari bumi

besok kan tanggal 22-4-2010, hari bumi tuh!
jadiii, spenpatra ngadain lomba foto yang bertemakan lingkungan,,
MySpace
trus ada juga lomba bikin apaaa gtu *ora mudeng akune*, pokoknya ky orang demo, tentang lingkungan juga..

oh ya, sebelumnya, hari ini kan tanggal 21-4-2010..
inget g hari apa? hayooooo hari apaaaa??
pika16

hari kartini! inget ga sih!? apalagi yang cewe ni, tanpa nyonya kartini, kalian belum tentu sekarang tu bisa sekolah! inget-inget makanya! *sndirinya aja lupa jelir hehehee ^^v..*

salah satu rakyat IX'G, yakni Dwi Wijayanti, berulang tahun pada hari ini..
MySpace
met ultah wi, moga tambah imut and tambah pinter yaaa.. trus moga sifat emosianmu cepet ilaang, serem taauu ^^v

--
kembali k topik..

untuk mengikuti lomba tersebut, IX'G pun janjian hari ini mau bikin poster sama yang buat demo-demo itu..

pokoknya ya begitulah..

nih ada fotonya
*hasil nyulik hape nya ana damayanti.. wkwkwkwk*
Photobucket
ket: baju putih ransel item itu tu yang namanya Dwi Wijayanti..

Photobucket


Photobucket


Photobucket

inilah dia, bunga hanika wibawa, salah satu master kesenian dari istana IX'G..
hehehehe.. MySpace*serius bener bu?? ^^v..*




-----
eeeemm.. eemm.. tadi aku nitip nanik minta beliin Tahu Bulat.. MySpace ihik ihik ihik.. akhirnya aku bisa juga mencicipi sesuatu yang dinamain Tahu Bulat ituu..
eennaaaakk MySpace gurriiihh

apalagi kalo d tambah minyak saos nya *aku gatau itu namanya apa, dy tu mirip minyak goreng, tapi rasanya mirip saos*.. tambah ngejreng d lidah..
MySpace

dan harganya adalaaaah..
jeng jeng jeeeeeng
Rp.750,- / biji

=.= hueeeeeeeeeeee..
beli 5000 cuma dapet 6 bijiMySpace mana puas kalo cuma segitu mah MySpace

Tidak ada komentar: