selamat datang, salam kenal :)

Kamis, April 08, 2010

perpisahan with my ponakans

hari yg bener" menyedihkan!!

kmaren malem, smua ponakans plus ortu ortu nya pada berantem.. T_T aku pisah, tapi mereka tetep berantem T_T sampe luka luka pula T_T

tau perasaan ku saat itu?

aku bener-bener ngerasa hancur, aku g becus ngerawat mereka, aku terlalu sombong mamerin semua ponakansku yang banyak itu, dan akhirnya mereka semua berantem. berdarah.

aku miris ngeliatnya. g sanggup ngeliat hewan-hewan kecil mungilku itu saling gigit dan cakar!

karena itulah, saat itu juga, para hams cwo q kurung dalam kandang yang terpisah, dewo di funhouse, angga di kandang biru kecil, dewa di ember, awai di kandang kuning. sisa hamster cewe yang lain aku biarin berkeliaran di kamar.
dan saat itu juga, aku sms semua temen-temenku yang kira-kira mau ngerawat hams-hamsku.
calon yang q dapat adalah :
- bunga : pesen 2, belang 3
- sajid : masih nanya ortu nya dulu
- saga chi : nanya ade nya dulu
- silvia : langsung pesen satu bwt kakaknya.

lagian mereka akhir-akhir ini jadi terlantar. gara-gara aku terlalu sibuk sama ujian ku.
kadang, hampir seharian mereka cma q kasih makan sedikit, aku g punya banyak uang buat beli makanan mereka. kandang mereka juga udh kotor bgt, tapi masih belum sempet aku bersihin.

lega deh, jadi malam itu, aku puas-puasin mesra-mesraan sama mereka. bersama para makhluk kecil yang selalu bikin aku ketawa ketiwi pas aku lagi nangis, pas aku lagi marah, pas aku lagi sedih..

paginya, aku cepet-cepet berangkat sekolah, mau nanyain kepastian mereka terhadap ponakans ku.
calon majikan baru pun ku dapat.
- bunga : sudah pasti banget mau pelihara anggi ingga
- saga chi & sajid : masih mau milih-milih dulu
- nanik : yakin 100% bakal ngejaga angga dengan baik.
- silvia : mau minta satu aja, takut g bisa ngerawat.

jadi, pas selese muter-muter bwt referensi SMA, aku nanik sajid saga-chi langsung ke rumahku.
sampe kamar, pilih-pilih deh..
- saga-chi : ngambil awai sama uni
- sajid : ngambil dewa dewo
- nanik : tetep ngambil angga
- bunga (nitip ke nanik) : di pilihin anggi ingga.
daaaan, yang tersisa cuma go. aku g mau ngasih go ke sapa-sapa! go itu lovely hamster pertamaku!
yasudah, berhubung nanik punya hams 19 biji =.=,, jadi aku kasih angga ke nanik, trus nanik ngasih hams nya ke silvia..

euuhh..
pas nganter angga anggi ingga, aku d bonceng nanik,,
ngerasa sebentar lagi aku bakal pisah sama mereka, air matapun nitik. g kuat rasanya. *untunge pake helm* ponakansku itu keluargaku.

nanik sama bunga juga liat aku nangis.
ya, mungkin kalian pikir aku itu lebay. terlalu berlebihan smpai nangis segala.

tapi coba kalian bayangin, sodara kalian, kalian kasih ke orang, gimana rasanya?

kalo g terpaksa, seumur hidup aku g bakalan mau pisah sama ponakansku!



















sekarang di rumah cuma tersisa go.. go, hamsterku yang paling lama hidup bareng sama aku.
























good bye my love.
aku emang bukan majikan yang baik.
aku cuma bikin kalian luka aja.
semoga majikan baru kalian bisa bikin kalian tambah ndut ya.
jangan berantem.
jaga diri baik-baik.
kalian slalu ada di hatiku.
cintaku cuma bwt kalian!

*ngepost sambil nangis bombay.. euh*

4 komentar:

EndangAstiana mengatakan...

kamu gk lebbay kok,,
qu jg ngerti prasaan mu..
dlu pas Enda masih kcil,, Enda liat kucing tetangga di pkul,, meski bukan kucng Enda, tp hati Enda luka ngliat perlakuan yng di trima ama tuh kucing,,
akhrnya Yang bisa Enda lakukn,, yahhh.. pulang k rumah nenek lalu nangis,,
Enda gk mungkin donk tegur tuh orng,,

Re's Japan mengatakan...

endaaaaaaaaaaaaa :'(

hiks :'( skarang aku sndirian, cma sma go T___________________T

Marmut Imut mengatakan...

Setelah ada hammie sebanyak itu kamarmu pastinya kerasa sepi lagi ya......?

Nggak kok, aku ngerti.

Kan rasanya nggak pingin berpisah tapi kalau enggak mungkin ada yang mati gara-gara berantem. Jadi terpaksa berpisah demi kebaikan mereka. Betul nggak?

Re's Japan mengatakan...

sepi bangett.. T_T biasanya dulu ada yg teriak teriak d kandand, ada yg main wheel, ada yg lompat-lompat,, sekarang g ada T_T
hueee