selamat datang, salam kenal :)

Jumat, April 16, 2010

nyoba link gambar

iseng nyoba nih..
tadi pas wudhu bwt solat subuh, tiba-tiba entah kenapa pikiranku melayang ke blog, link dan gambar.. hatiku bertanya-tanya.. 'bisa g ya sebuah gambar d postingan dibikin link?'
pika16
yak dan inilah hasil percobaanku..




gambar di atas udah aku masukin link k blog spesial tugas tikom ku..
tadi udah q coba, ternyata bisa
clapclaphorreeeeeeee..

kalo g percaya, klik aja gambarnyablogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar: