selamat datang, salam kenal :)

Kamis, April 01, 2010

my first manga shading

whiiiiiiii..
baruuuu aja aku nyelesein gambaranku, dengan ms. paint again tentunya..
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

tapi ni gmbarnya msh blm smpurna jga sih, g q kasih lipitan baju, abs nya aku kan nggambar garisnya kebanyakan pake kurve, trus ketebalan garis nya tu beda sma di brush, jadi bingung mau pilih ketebalan yg mna bwt lipitan..
*ni ceritanya lg megang tiket/karcis/voucher/kupon,,, ancur bner yak tu tangannya? wkwk,, maklum, newbie*

Photobucket

huaaa.. aku kasih shading sdikit"
blogger-emoticon.blogspot.comawalnya ragu, tapi ternyata lumayanlaaaah blogger-emoticon.blogspot.com

heehehe.. jdi tmbah sneng nggambar di ms.paint ^^

--
efek samping : tangan kram, mata sakit, pinggang pegel linux.. d marahin queen
blogger-emoticon.blogspot.com

4 komentar:

Syam Oby mengatakan...

waaaaaaaah gambar di ms paint ini??
keren benr....

heheheheh
pake sotoshop aja aku belum tentu bisa :P

Re's Japan mengatakan...

hehehe.. iyyaa..
oby pake baksoshop ato sateshop aja,, pasti bsa deh :p wkwkwk

EndangAstiana mengatakan...

wah,, gambarnya bagus kok..
pake paint??
wahh.. hebat...
aku gak bisa kalo mewarnai pake paint.. TT

Re's Japan mengatakan...

makasiih ^^
km klo bljar jg psti bsa ko.. :)