selamat datang, salam kenal :)

Minggu, April 04, 2010

menjelang UAS

UAN slese, UAS menanti.. ihik ihik ihik ihik
blogger-emoticon.blogspot.com

dan mata pelajaran yg paling q takuti wktu UAS adalah......
- IPS
- PKN
udah gtu, buku cttan kls 7 sma kls 8 q yg dua mata pljaran itu udh g ktauan lg dmna jasadnya.. hueeee T_T

sabtu sore, lg smsan sma shu, tba" hape hang again again again again.. *semprul tu hape, g seneng betul liat aku pcran =.=*
yaudah, aku culik aja dulu hape nya queen..
blogger-emoticon.blogspot.com

trus, mlm nya, aku ngajak king k toko buku riyadh.. aku maksa dengan ancaman g bakal bsa belajar kalo g k toko buku itu
blogger-emoticon.blogspot.comking pun pasrah nemenin aku k toko buku.. huahahahahaha..

aku k toko buku smbil bawa hape q yg rusak itu.. niatnya sih mau jual tu hape aja.. udh sering bgt aku sakit hati gra" tu hape hang mulu...

trus, d toko buku, aku beli :
- PKN kelas 7 erlangga = 20k
- PKN kelas 8 BSE = 10k
- IPS kelas 7 BSE = 20k
- IPS kelas 8 BSE = 20k

ngek..
sengaja beli yg BSE soale murah.. hahahahah..
tpi krna yg PKN kls 7 g ada BSE, yaudah ambl yg erlangga aja..
*mau ngefoto buku"nya tapi hape ku rusak T_T*

trus, abs itu, aku ngajak king k toko hape,,
king nya g mau..
dy kira aku mau ngabisin uangnya
blogger-emoticon.blogspot.comgmna nasibku tanpa hapee?blogger-emoticon.blogspot.com
mpe rumah, aku mnta pertolongan queen,,
tapi queen malah ngebela king blogger-emoticon.blogspot.comhuaaaaaaaaaa

trpaksa deh skarang aku ngambil hape nya queen aja..
BIAR! pokoknya mpe hape ku smbuh, baru hape queen q balikin! hueeeeeeeee

-------
bwt shu



<== ini yg namanya pentol.. wkwkwk.. *rabu kmaren ribut sma shu cma gra" mslah pentol* ------ aku sma ias kmaren sore nangis massal cma gra" mslah cwo.. hueeeeee.. ---------------------------------------------------------------------------- besok UAS.. blogger-emoticon.blogspot.com
doain yah blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar: