selamat datang, salam kenal :)

Minggu, April 11, 2010

latihan ujian praktek seni budaya

kemaren kan udah ulangan praktek seni budaya, kalo sekarang bukan ulangan lagi, tapi ujian =.=

sama kya kemaren, kami disuruh nyanyi menggunakan alat musik secara berkelompok.
kelompokku : ias, bunga, nanik, putri, rela

kemaren udah latihannya..
pulang ujian praktek IPA,,
dengan hati nyesel *karena udh salah tulis laporan*,, kami berangkat menuju rumah ias..
ias nebeng putri, nanik nebeng bunga, dan tas ku nebeng di belakangku..

gila jalannya, gara-gara abis ujan, licin
around

mpe rumah ias, trus kami k ruang tv nya..
trus mulai ngambil gitar deh, sma senar (bukan senar gitar, tapi senar yg ada d drum,, aku aja g tau itu tu namanya senar ato bukan, kata mereka sih iya)..

nyanyiin lagu -mudah saja- by. sheila on seven..
numpang nitip lirik ya

Sheila On 7 – Mudah Saja

blogger-emoticon.blogspot.com

Tuhan


Aku berjalan menyusuri malam

Setelah patah hatiku

Aku bedoa semoga saja

Ini terbaik untuknya


Dia bilang

Kau harus bisa seperti aku

Yang sudah biarlah sudah


Mudah saja bagimu

Mudah saja untukmu

Andai saja.. Cintamu seperti cintaku


Selang waktu berjalan kau kembali datang

Tanyakan keadaanku


Ku bilang

Kau tak berhak tanyakan hidupku

Membuatku semakin terluka


Mudah saja bagimu

Mudah saja untukmu

Coba saja lukamu seperti lukaku


Kau tak berhak tanyakan keadaanku

Kau tak berhak tanyakan keadaanku

Mudah saja bagimu

Mudah saja untukmu

Andai saja cintamu seperti cintaku


Mudah saja…

--

d tengah-tengah nyanyian mereka, aku jadi pengen nangis, ngefek cuy! ngefek nya bukan cuma k aku aja sih, ias juga... hahahhaha.. kita kan sehati yaaaa *ditabok ias*
blogger-emoticon.blogspot.com

gara-gara aku sayang banget sama hapeku, putri jadi nafsu banget mau nyiksa hape baru ku.. huuuhh..
hape kami sekarang udah bukan hape yang canggih-canggih lagi, semua pake hape jadul tanpa kamera.. wkwkwkkw.. nti katanya mau bikin 'buruk community'.. wkwkwkwk

trus, kami laper..
aku aja g sarapan, kmaren malem nya tu g makan, jelas aja ni perut udah merintih-rintih minta d kasih sesuatu..
ias minta mamah nya beli makanan..
kami cuma senyum-senyum doang.. tau aja ias tu kalo kami lagi kekurangan gizi ^^

nunggu-nunggu, akhirnya makanan datang.. hooraaaayy
blogger-emoticon.blogspot.comsikkaaaaaattt..
dengan rakusnya mereka makan..
hanya saja, perbedaannya..
yang badannya pada gempal sperti ias dan putri, makannya tu dikiiiiit bgt..
bagi kami yang kurus ky gini sih udah jelas,, aku aja makannya nambah..
blogger-emoticon.blogspot.com

selese makan, tradisi kami, langsung menghambur ke tempat tidur..
tempat tidurnya ias lah yang jadi korban, d acak-acakin.. ^^v
ternyata peralatan make up nya ias cukup terjamin juga O.o mengerikan...

trus kami nggosip, membahas acara yang akan kami laksanakan pada saat perpisahan..
niat nya sih mau bikin skrip, kenangan dari sejak kami naik kelas 8'e sampai perpisahan itu..
hehehehe ^^ *g sabar pengen bikin skrip nya*

kami juga ngomongin drama kami yang lalu itu, yang sukses bikin mr.arsyad ngakak, bikin guru-guru berwajah sangar jadi menghilangkan muka sangarnya walaupun hanya untuk sesaat..

trus ngomongin yang lain lagi..
banyak bgt yg d omongin.. *wajar, tukang gosip semua mah*

skitar jam stengah 2 siang, nanik putri sama bunga pulang..
aku males pulang,, toh aku g bisa ngapa-ngapain dirumah..
jadinya aku tidur-tiduran doang dikasurnya ias..
curhat sama ias.. ampe mata basah segala.. ckck..
trus, aku d kasih denger sama ias yang lagu -bohong- project pop,,
lucu bgt awal-awalnya,, aku aja sampe ngakak,, tapi pas udah liriknya d nyanyiin, air mataku tambah deres aja.. heuu..

ampe sore, udah jam 4, aku masih belum pulang ke rumah.
ias nanyain emangnya aku g d marahin kalo belum bilang..
aku cuek aja, sebelum acara idola cilik habis, queen g mungkin marah-marah ^^

terus ngegangguin ias deh.. ngeliatin ias telponan sma kecengan barunya...

trus udah jam 5, aku pengen pulaang, aku pengen pamit k mamah nya, tapi g brani sendirian..
aku minta tmenin ias.. tapi ias nya malah tengkurep sambil onlen di hapenya, nyuekinaku..

aku dudukin punggungnya... ^^v wkwkwkwk.. ias ampe teriak-teriak, aku cuueeeeeekk.. ias minta ampun, baru deh aku bangun ^^ tapi masih ngeyel dy nya,, dy g tengkurep tapi telentang.. dy masih onlen..
aku dudukin aja perutnya
blogger-emoticon.blogspot.comkasian bener tu anak..

akhirnya pulang deeeeh, dan aku bener-bener g dimarahin pulang jam setengah 6 sore masih pake baju seragam setan *cuma ditanyain doang sama king, kenapa aku sekolah seharian sampe sore.. wkwkwk*

Tidak ada komentar: