selamat datang, salam kenal :)

Minggu, April 18, 2010

kemah d depan kompi

tadi malem, aku kemah d depan kompi blogger-emoticon.blogspot.com

tv d ruang depan aku tarik mpe k depan pintu kamar librot.. *kan kompi ku d taro nya d kamar librot*..
trus aku nggelar selimut d depan kompi..
nyiapin teko minum, trus juga nyiapin buku 'diary dodol abg ngocol'..
trus naroh kandang go d deketku..

yaudah, aku nton tv sekalian chat sma oby, chat sma pa eko, chat sma ias, chat sama tika, chat sama spa lagi yah? luupapapapapapapapaa.. sengihnampakgigi

trus, aku YM'an sma ias.. pengennya sih nyobain webcam baru ku bwt panggilan video, cma rada error ni kompi,, jadinya kami cuma telponan doang pake YM.. ^^ tanpa pulsa! hehe love *ketuju aku mun kayaitu jelir*

sebentar-sebentar aku nengok k tv, nton bberapa menit, trus main kompi lagi..

trus aku tiduran d atas selimut, YM tetep q nyalain, aku tiduran sambil baca buku, bentar-bentar nengok k tv, bentar-bentar nengok k kompi.. trus, go yg lagi makan aku gangguin..

wahahahaa... pokoknya tadi malem aku bener-bener d puasin oleh buku, go, tv dan kompi
blogger-emoticon.blogspot.comking queen jga g marah aku males-malesan ky gitu ^^

puuaaassss.. ^^

aku begadang ampe jam 12 malem lewat, trus aku matiin internet, aku baca buku smbil nton tv.. trus aku ktiduran, jam 3 pagi bangun, trus nyalain modem, trus baca buku smbil nton tv sambil internetan, trus nggangguin go.. pa eko masih onlen loh jam 3 pagi tuh hah waah salluuut..

trus aku ktiduran lagi d depan kompi ampe jam tengah 7.. hoaaahhmm.. masih ngantuk nih..
blogger-emoticon.blogspot.com

tapi seru aja ^^ hehe.. nanti-nanti begadang ky gitu lagi aaaah ^^

----------

nyoba-nyoba webcam baru..
librot q paksa ikut berfoto blogger-emoticon.blogspot.com









*senyumnya librot tu, mau ketawa dy gelakguling*





wkwkwk.. librot item bener ya? hahahahahah.. gelakguling dy g terima wktu q bilang item, dy ngebantah 'gara-gara lampu tuuu naaaaa...'
idiih ngeles, emang sih cahaya lampu ngarah nya k aku, tapi tetep aja iteman dy daripada aku! hahahha
pika21

6 komentar:

angga ari S mengatakan...

manis :)

Re's Japan mengatakan...

apa'an siihh :">

Fira Meutia mengatakan...

itu kakak ya? :D
Fotonya bgus banget! ^^

Re's Japan mengatakan...

fira tuuh :"> wkwkwkwk..

Abenk.Inc mengatakan...

jiah... akhirnya nongol jg futu mu.... pnasaran ma owner blog ne yg suka bikin ngocol wkowkwokok

Takuya mengatakan...

xixixixi.. sebegitu misteriusnya kah aku ampe penasaran gitu? ;;) =))