selamat datang, salam kenal :)

Jumat, April 16, 2010

house of wax

tadi malem, stelah puas bikin logo dofollow gadungan, kebiasaan lama muncul deh.. begadang sambil nton tv..
blogger-emoticon.blogspot.comkan masih libur, toh king queen jarang ngelarang aku begadang pas lagi libur.. ^^

skitar jam 11, matiin kompi, trus narik meja tv k kamar.. bunyinya itu loh 'ngiiik ngiikk ngiiikk'.. wkwkwkwk.. pergesekan antara kaki meja dengan keramik, kaya orang kentut gelakguling aku g kuat ngangkat mejanya sih.. yo wes, tarik aja dengan tanpa menggunakan perasaan.. hahahah.. cuek deh king queen kebangun ato ga, toh nti mereka ktiduran lagi tanpa sempet marahin aku.. hehe

trus aku nton house of wax..
serreeem boooo
aku ganti-ganti channel abis nya takuut.. nyeremin filmnya tuuuuuh..

adegan-adegan serem yang ku liat..
- si cewe d sekap d ruang bawah di pom bensin gitu.. mulut si cewe d lem pake lem sejenis lem alteco mungkin.. kebayang g sih bibir kita ditempel pake lem?? hiiiiiyyyyyyyy

- trus abis itu, si cewe udh bisa ngelepasin satu tangannya dari ikatan, dy ngasih kode k temennya yang ada d atas ruangan itu dengan mengeluarkan jari telunjuknya melalui celah lubang.. temennya g ngeliat, yang ngeliat justru si penjahat.. penjahat itu dengan santai nya njepit jari telunjuk si cewe dengan tang mpe kuku nya si cewe lepas..
blogger-emoticon.blogspot.comGYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

- trus, si cewe kesakitan, lalu dy nyoba misahin bibirnya yg nempel tadi dengan tangannya yang berlumuran darah tadi supaya dy bisa teriak.. bibirnya si cewe jadi ikutan ada darahnya..
blogger-emoticon.blogspot.comastagfirullaaaaaaahh.. aku ampe nutup muka pake bantal.. huaaaaaa.. pasti sakit banget rasanyaa..

- trus, si cewe sama temennya ada d rumah lilin itu.. rumah itu tu kebakaran, jadi segala yang ada di sana meleleh *ampe dinding nya juga meleleh, semua terbuat dari lilin..* trus patung-patung lilinnya juga meleleh.. ternyata, patung lilin itu tu dibuat dari manusia yang d lapisi lilin.. jadi aku ngeliat, mata si manusia meleleh, dagingnya ikut kebakar, keliatan tulangnya..
blogger-emoticon.blogspot.comTuhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.. dosa apa aku ngeliat film kaya giittuuuuuu??


kerennya, kan si cewe menghindari penjahat dengan susah payah buka tutup pintu.. si penjahat dengan mudahnya, cuma motong dinding lilin pake golok, trus d buka pake tangan.. gampang banget motong nya itu loh, kaya motong cake.. wiiiih kereeen...















endingnya, rumah lilinnya kan kebakaran, si cewe dan temennya susah payah keluar dari sana dengan menggali dinding tebal yang sudah hampir meleleh karena panas api.. penjahat sama kakaknya tenggelam di lelehan rumah lilin itu.. *ni ceritanya, si ade yg jahat.. kakaknya itu tu yg bikin patung lilin manusia, tapi si kakak juga ikutan jahat karena d pengaruhi ade nya*

kereeen cuuuyy.. rumahnya meleleh.. kereeeeenn..

--
geblek, padahal waktu nton, aku udah ketakutan banget.. eeeeh anjing orang malah ngegonggong d samping rumah.. bikin aku tambah lemes aja =.=

Tidak ada komentar: