selamat datang, salam kenal :)

Kamis, April 22, 2010

Hari Bumi

sengihnampakgigi heeii...
tanggal 22 april nih!! sengihnampakgigi
HARI BUMI oyy!

http://www.google.co.id/logos/earthday10-hp.gif
sumber gambar : logo google..

ingatkah kau, bumi kita cuma ada satu. pernahkah kalian bayangkan, andai bumi kita yang semata wayang ini hancur, kalian dan anak cucu kalian mau tinggal dimana?

hallooooww.. sadar ga? sadar ga kalo sekarang aku lagi kipas-kipas kepanasan? sadar g kalo bantal yang q peluk sekarang udah banyak kena tetes keringatku? sadar g kelakuan kalianlah yang bikin keringatku ngucur mulu! huh! efek global warming nih!
blogger-emoticon.blogspot.com

hutan gundul
http://racheedus.files.wordpress.com/2009/03/hutan_gundul.jpg



penambangan liar
http://imbalo.files.wordpress.com/2009/02/dscf1144.jpg


polusi

http://mepow.files.wordpress.com/2009/06/polusi-2.jpg


perang
http://gersikfc.files.wordpress.com/2009/05/nuklir1.jpe?w=400&h=319



uffhh.. blogger-emoticon.blogspot.com *masih kipas-kipas nih*


hm, inilah salah satu gambaran hutan d indonesia..

http://foto.detik.com/images/content/2008/09/11/157/panas5.jpg

yah, mungkin bukan cuma d indonesia aja kali ya..

mungkin d luar negeri juga gitu.. malah, mungkin keadaan ky gini emang udah dari dulu..
secara, di dongeng snow white aja udah keliatan..
nih buktinya : ngutip dongeng snow white

.. the queen was snow white's step mother. she was very jealous of her beauty. so she wanted her to die. snow white know about the evil plan. she escaped into a forest. there she made friends with seven dwarfs.
the queen turned snow white into a witch. snow white didn't realize it. the witch gave her a poisoned apple. ..

dari kutipan teks itu aja udah ketauan! snow white kabur k hutan, tapi ibu tirinya masih bisa nemuin dy kan? nah, itu artinya, hutan pada zaman nya snow white aja tu udah g terlalu lebat lagi! kalo lebat y mana mungkin si stepmother bisa nemuin snow white.. jelir
hayoo, dongeng snow white dibikin taon berapaan tuh??

http://i141.photobucket.com/albums/r68/arabiguria/SNOWWHITE/clipsnowbroom.gif
*kalo d liat-liat, snow white tu g cakep loh ^^v cakepan cinderella.. wkwkwkwk*

so, I want to say for you..
please jaga our earth!!
our earth just one! just one!!

Tidak ada komentar: