selamat datang, salam kenal :)

Minggu, April 18, 2010

go to banjarmasin

kmaren aku k banjarmasin, ngintil queen yg mau arisan..
aku k sana naik motor sndiri..
blogger-emoticon.blogspot.comheheheehehehe

*males cerita nih, lagi laappeerr*

trus ampe banjarmasin, king sempet ngajakin aku nyasar dulu,..
hmm yaah, mungkin hobi nyasar ku itu d turunkan oleh king.. heuu..

trus dapet deh tempat yg d tuju...
aku ngedengerin ceramah.

daan, ternyata, perbedaan ibu-ibu dan bapa-bapa itu adalah : ibu-ibu suka banget ngobrol dimanapun kapanpun..
hahahahaahha.. orang lagi dengerin ceramah, ibu-ibu nya malah pada nyeracas nyerocos.. wkwkwk

trus selese arisan, kira-kira jam 5 sore, kami k duta mall.. assiiikk blogger-emoticon.blogspot.com
k gramedia, d sana conan 56 udah terbit! akhirnyaaaaa blogger-emoticon.blogspot.com

trus k hypermart, aku beli pulpen tinta gel 3 biji..
heeheheeh.. abisnya pulpenku ilang muuluuu..

trus jam 8 malem, pulang deeeh, aku masih naik motor, padahal udah malem ^^ thanks king, udah ngasih kepercayaan terhadap ananda untuk menaiki motor malem-malem.. ^^
*caappeeee banget! badan rasanya remuk*


ini die komik-komik yg q beli..
blogger-emoticon.blogspot.com


















conan : 15.000
jungle sister : 15.000
guru berdiri murid berlari : 29.000

2 komentar:

Syam Oby mengatakan...

wkwkkwkwkw
serru yah,,,
banjarmasin...
hebat yah keluar kota...
oby aja gak perna naik motor sendirian kalo keluar kota =="

gak tau... oby ko di jaga ketat banget sama ortu

Re's Japan mengatakan...

whahahahhaha.. aku kan udah gede :p

oby anak mami.. wkwkwkwk ^^v