selamat datang, salam kenal :)

Senin, April 05, 2010

de masip

wkwkwkwkwk.. *gila ketawa sndiri..*

ni lg ngepost d warnet,, trus op nya muter lagu yg ada lirik.. 'tak bisa hatiku menapikan cintaaaa..'

ehehehehe.. *kambuh gilanya*

tadi di sekolah pas kertas LJK di bagi bwt ujian PKN, aku g tau knpa tiba" nyanyi lirik itu..
trus d tanya ema.. 'lagunya siapa?' ema mau nguji aku kayanya ..

yeah,, dengan pede nya q jawab 'de masip!!'
http://emo.huhiho.com
hehehe..

eno langsung nyambung 'aaaah d'masive, yg lagu nya apa?' *g dengerin obrolan aku sma ema dri awal, langsung nyambung aja..*
dy masiver..

aku nyanyiin deh 'tak biiisa hatiku menapikan cintaaa..' *hapal nya cma segitu doang*
trus teteh motong.. 'eh, itu tu lagu nya Helooo..'
ema yg ada d depanku nyanggah, 'bukkaaaaan!'
trus teteh pun ngeh, 'eh, lagu nya Zigas kan?'
ema 'he'eh'
aku ngeyel 'itu lagu nya de masip!!'
ema nyambung 'bukan rel, itu lagu nya geisha!'
hahaha jadi tambah ngawur aja... wkwk

kebiasaanku ngawur gtu gara" zaid sma senoo..
pas kerja kelompok agama d rumah ku tuh, kan d tv ada lagunya ungu kalo g salah, judulnya belahan hati..
wktu itu aku masih g tau, nanya bunga deh.. 'bung, itu judulnya jantung hatiku?'
bunga mau jawab, tapi d potong seno 'iyyaaa, judulnya jantung hatiku'
trus aku tanya lagi.. 'oooh, trus penyanyinya siapa? pasto?'
zaid ngjawab 'laeeen, de masive!'
aku 'oooohh..'

gtu terus, stiap ada yg nyanyi", trus aku nanya itu lagu apa, kalo di deketku lagi ada zaid ato seno, pasti mereka yang ngejawabin 'de masive rel'ae!'
dan begitulah seterusnya, mpe kata" de masip itu melekat di otakku ^^
http://emo.huhiho.com

jaaddiiii, kesimpulannya,, seandainya anda sekalian bertanya kepada saya penyanyi dari sebuah lagu, saya pasti akan jawab de masip.. itu semua bukan karena saya bodoh *aslinya iye*, tapi karena di otak ini emang udah melekat kalo semua lagu itu dinyanyikan oleh d'masive ^^

Tidak ada komentar: