selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, April 10, 2010

curhatan tengah malam

inilah hal-hal yang g perlu kalian baca, cuma tulisan g penting ::

hoaahheemm.. ngepost jam 1 malem nih. g bisa tidur.
blogger-emoticon.blogspot.comtumben banget king g nyabut kabel dsl.. ^^

sekarang aku lagi dengerin lagu
- trukiakari ochitekuru yoru wa - ogawa nanase
- 1/3 true feelings - siam shade
- 1999 - siam shade
- aoi sora - aqua timez
- sayonara - hatsune miku

keadaanku sekarang, mata udh mulai tertutup 1/10% nya..
aku lagi meluk bantal warna ijo..
hape ku lagi d depan keyboard..
sampah-sampah berbagai macam cokelat ada di sebelah kiri keyboard ku..
aku lagi duduk bersimpuh, kakiku kedinginan, menggil tuh..

aku lagi mikirin gimana nasib ujian ku..

aku juga mikirin gimana cara ngatasin semuanya.
semuanya.
tindakanku selalu salah, aku selalu kya gini.
aku g pernah bisa tahan emosi.

tadi abis minta d hack fb 'blue citb shuito' ku k salah seorang temen..
susah emang ya, dunia maya bikin aku jadi ky orang gila.
aku emang masih kecil.
sifatku g pernah dewasa.
kalau udah terlibat masalah, aku bisa apa? cma bisa nangis! dasar cengeng!

ya, sudah q putuskan, aku mau pergi dari sana.
aku udah g mau lagi berhubungan dengan masalah itu.
biarlah waktu yang menghapus memori ini.

besok, aku bisa apa? cuma bisa melarikan diri! dasar pengecut!!

okelah, ingin kumulai lembaran-lembaran baru.
ingin ku tulis dengan pena berwarna, aku ingin pena berwarna, bukan warna hitam!

zaid pernah bilang, otakku ini otak komputer.
kalo emg gitu, aku pengen cabut harddisknya! aku pengen ganti sma yg baru!

mulai besok keadaan akan berubah.
mulai besok aku bakal jalan dengan kaki ku sendiri, tanpa tongkat apapun.

mulai besok, aku bakal nyeka air mataku dengan tisu ku sendiri, tanpa diberi oleh siapapun.

semua emang sudah mulai menghilang, berangsur-angsur.
jika Tuhan mengabulkan, aku masih pengen ada di antara sahabat-sahabatku. aku masih ingin kami bisa saling ejek, saling puji, saling mengisi, saling menguatkan.

besok, hmh.. semoga keadaan bisa bener-bener berubah.
aku juga pengen bahagia.
semoga DIA juga bahagia.
aku cuma bikin dia bingung aja kan? aku ngerti aku paham.

semoga harddisk ku bisa segera diganti dengan yg baru.

Tuhan, aku sayang sahabatku!
aku sayang semua rakyat 8'E!! aku sayang semua rakyat 9'G!!
mereka semua sodara, senasib dan sehati..
mereka yang bisa ngertiin aku..

nostalgia start ::
kata anak kelas lain, kami itu kompak..
yah, belum tau aja sih gimana aslinya kami..
hampir tiap guru yang masuk kelas kami pasti marah-marah.
belum tau aja sifat kami..
setiap ada gitar, kelas udah berubah jadi pasar ikan..

kami, adalah satu bagian.
bagian yg tak terpisahkan..
tapi entah nanti, kalau sudah terpisah, aku tau sifat mereka emang pelupa..
yah, aku sendiri juga pelupa..

flash back kenakalan IX'G ::
biang kerok paling ribut di kelas : ias, zaid, seno, ifan,.. (seharusnya rela & bunga dimasukkan, cuma karena mereka suka bgt pasang muka g bersalah, akhirnya dilepaskan)

mereka berempat duduk bergerombol d pojok kiri belakang kelas..
dan, g ada satu pelajaran pun yang terlewat untuk mereka bkin kacau balau.

bu kristin manggil mereka, keputusan yg di ambil : ias duduk d deret bagian kanan, seno duduk d depan diapit 2 cewe, zaid duduk d pojok kiri depan di sebelah winda..

yeah, saking bandelnya,, mereka duduk ky gitu cuma pas ada ibu kristin doang,, pas ibu nya udh keluar kelas,,
someone : ibunya udah keluar kah?
someone : suddaah..
==semua biang kerok ribut yang terpencar langsung pindah haluan ke pojok kiri belakang lagi==

someone : eeeeh, ibunya datang! ibunya datang!!
==langsung ngacir lempar tas k meja asal, pindah haluan==
*suka bgt ngeliat mereka pas lgi panik.. wkwkwk ^^v*

peri di kelas juga, sekali ada guru, maanniiis bgt perilakunya.. pas gurunya udh keluar, keluar juga deh sifat setan mereka.. hahahahahaha..

salah satu kekompakan lainnya,
kalo lagi g ada guru, separo anak mainnya d luar kelas,, sisanya 'mehambur' di dlm kelas..
dan setelah ada guru mulai ngeliat k kelas kami, anak-anak yang d luar langsung ngasih kode k dalam kelas..
blogger-emoticon.blogspot.com licik! blogger-emoticon.blogspot.com

kami g pake topeng, yup.. semua wajah asli keliatan.. karena kami adalah sodara.. watak setiap orang udah dikenal bener satu sama lain.. hampir 2 tahun bersama, tatap muka, menjadikan kami satu hati dan satu pikiran..
itu yang bikin aku g mau pisah sama mereka =.=
mereka tau gimana aku, mereka bisa ngertiin aku..

my best friends,, I love we,,, we love we, and we love we!!


udh jam 2 malem nih, mau nton tv dulu ya..
****** dilarang komen ******

Tidak ada komentar: