selamat datang, salam kenal :)

Jumat, April 02, 2010

blog penghina Indonesia

abs bca blog enda-chan,,
yaudah, karena aku adalah seorang anak yang lahir d indo, memiliki keluarga yg bertanah air indo, dan sohib" yg tinggal di indo, plus koibito yg tinggal nya d indo jga, maka dari itulah aku jadi sebel sma sebuah blog yg melecehkan nma baik indo
huh...

blogger-emoticon.blogspot.com------------------------------------blogger-emoticon.blogspot.com

bagi pra blogger, mau bantu biar blog itu cpet d blokir?
caraaaanyaaaaaaaaaa..
- log in k akun blog anda
- buka bantuan blog ini
- masukkan alamat 'indonbodoh.blogspot.com' k kotak itu nya,,
- klik submit


kyk nya sih yg punya blog itu tu orang malaysia.. g tau jg yaaa,,
emg ironis bner kisah indo sma malaysia ini..
blogger-emoticon.blogspot.com
dlu malaysia berguru k indo, skarang jdi ky gni kan..
tapi indo jg pnya byk salah k malaysia..
heuu..

aku g dukung spa" deh.. netral netral..
perdamaian itu indah, kawan!

tpi aku mengutuk orang yg bkin dan ngelola blog itu! huh! indo g seburuk itu!
blogger-emoticon.blogspot.com
indo buruk berarti aku jga buruk dong? enak ajaaaaaa...
sori aje ye klo ada yg bilang indo is bad.. I don't think so..
blogger-emoticon.blogspot.com
indo is good for me..

-----
td abs ngegangguin librot,,
kan tu anak aku tindih"in, aku duduk"in punggungnya d kasur mpe dy teriak"..
trus pas aku turun dari kasur, kaki kiri aku kejedug pojokan kasur...
bengkak nih
blogger-emoticon.blogspot.com

2 komentar:

EndangAstiana mengatakan...

brul.. yang nulis tuh blog,, kterlaluan abizzzz..

Syam Oby mengatakan...

oke kita banned bersama sama......
gak boleh ada SARA dalam blog...
<== emosi dikit

dasar m4LaYs1a...