selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Maret 14, 2010

tugas agama

sehubungan dengan adanya penilaian sekolah adipura, jdi kata guru agama, kami ditugasin bkin kaligrafi hadits tentang kebersihan, berkelompok setiap kelompok ada 2 orang..
sudah pasti dong aku ngebooking bunga duluan..
blogger-emoticon.blogspot.comsi tangan seni penuh perasaan itu pasti ngerti cara bikin kaligrafi.. wkwkwkwk


truuus, biar ramee, kami joinan sma kelompok lain bwt ngerjain bareng..
rencana pun d setujui..

hari ini hari minggu, janjian jam sembilan datang k rumah seno.. *tapi krna aku masih onlen, jadinya molor mpe setengah sepuluh... ^^v*

trus ngebut k rumah seno melalui jalan yg sering q lewatin.. eeeeh d sana malah ada orang kawinan, jalannya di tutup =.=
trpaksa muter k arah smada.. huh

mpe rumah seno, d sana udh ada bunga, nanik, saga-chi, sajid, tri, dan seno..
trus ias datang..
smpet"nya dy ngejek sendal baru ku.. 'huuu, kenapa beli homyped lagii? g gaul,, cba aku sma bunga, sendal jepit!'
wkakakakakaka.. setuju sma ias! sendal jepit memang lbih keren dan selalu populer dari masa ke masa.. hahahahaha

lalu, trnyta d rumah seno lg banyak oraang,, akhirnya acara pindah tempat jadi di rumahku..

nyampe d rumahku, mreka mulai bkin" kaligrafi nya.. aku g ngerti jdi cma diem aja sambil mamerin tamiya baru ku..
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

obrolan tri sma sajid
sajid : rel, ni gear nya ada dua kah? mmberat-beratin batrai
tri : sudaaah g usah, rela tu cwe jga..
sajid : oh iya yaa

huuu.. itu tu pujian ato hinaan? huh

eh mreka ngelunjak,

sajid : ini roll nya macet, bwt apa d pasang
tri : dy tu cewweee
sajid : oh iya yaa, lupa

kurang ajar kan tu.. hahahah

trus, pas sketsa udh selese d bkin, kami brenti..
main" dulu, beli cemilan dulu,,
trus yg lain beli es kelapa.. aku, bunga, saga-chi, sma sajid cma nitip doang..

pas yg lain beli, sajid sma saga-chi lgi kurang kerjaan. mreka malah jalan" ngelilingi daerah skitar rumahku,. aku sma bunga mah main gitar doang.. smbil ngomongin something.. hohohohoho

trus sajid sma saga kembali,, gila nya, mreka malah main apa sih tu yg biasanya anak kecil mainin,, yg ada garis kotak" d tanah trus d loncat"in,.. wkakakakaka.. masa kecil kurang bahagia.. hhahaha

abs itu es kelapa datang,, yeeeeee minum es kelapa massal lagii,, ^^ udh lama bgt g mnm es kelapa..

trus trus truuss, saga naikin shogun P merah punya seno.. *seno tu sering d julukin SP habang.. habang = merah*
SP nya tu kan ada koplingnya,, aku jdi penasaran pgen nyoba motor yg ada koplingnya..
seno ngebolehin aku naik ^^
teriakan tmn"ku bner" menggema d telinga ku
'tarik koplingnyaaaa, tarik gas nyaa..'
'lepas pelan".. rem reeeeeeeem..'
'jgn kenceng" ngegasnyaaaa'
'masukin gigii..'
'tarik kopliingnyaa, naikin gigi'

hadddoooh..
malah aku smpet jumping sdikit, ngebkin ias sma seno yg ada d deket ku terloncat..
wkakakakakkakka
gelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakguling

trus, seno yg keder SP nya d pake sama pengendara amatiran ini, dy pun megangin buntut SP nya.. hahahhaha.. aku tu jdi ky belajar naek sepeda.. hahahahaha

trus ias naik k boncengan belakang, ngebantuin aku narik kopling sma narik gas...
ya ampuuun, mgkin klo ada orang awam liat, aku sma ias d sangka pacaran kali.. hahahahha.. mesra bangeeet.. wkakakakkaka.. untung nya yg ada d sna tu cma sesama makhluk g jelas yg udh tau klo ias tu cwe.. gelakgulinggelakgulinggelakguling

lalu dengan usaha kerasku, aku bsa naikin SP nya seno ^^
keringat menetes membasahi baju.. hehehe

tpi aku g puaas, ngeliat CS1 nya ias yg ada koplingnya jg msih nangkring dgn manis, jdi pgen nyoba..
aku : iaaaaaaaass, pinjem CSwaaaaaan... lah? lah? lah? hehe
ias : mmmm..
aku : ayyoo, kwn km niiii

akhirnya ias ngasih pinjem ^^

aku cba naikin, nanik d boncengan,,
trus aku kendarain k luar gang,, laah pas d depan warung, motorny malah mati =.=
sumpah malu"in bgt! mana d sebrang ada orang jualan pulsa, duuuuh y amppun =.= diliatin bgt..
yaudah kekuasaan aku kasih k nanik, nanik nyalain, tpi mati mulu..
aku jakil deh.. hahahaha,.. dripada keciprat malu mnding aku jalan aja.. wkwkwk
trs motornya udh bsa d nyalain,, kmi masuk gang lg..
d depan gang, aku mnta gantian sma nanik..
dan lucunyaaa, setiap narik gas gigi 1, mesinnya mati, nyalain, tarik lgi, mati lgi,, gtu terus mpe berkali-kali..
huuuuuuuuuuh lucu bgt kaan? saking lucunya aku smpe g bs ketawa! huh.. yaudah aq suruh nanik lg ajaa T____T

trs mreka pulang krna bunga udh mulai takut d marahin klo pulang telat..
mreka meninggalkan banyak kenangan di rumah ku sperti : kulit kacang, plastik roti, bungkus balon, bungkus es kelapa..
blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar: