selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Maret 27, 2010

some events di 27/3/10

pulang skolah, abs pengarahan bwt UAN, aku sma sohib"ku janjian mau ktemuan d rumah seno, soalnya emg udh jdi hobi kami kalo akan menjalani sesuatu yg berat, psti kami kumpul" dulu..

trus, kan aku duluan., ias bunga nanik masih ada d skolah, ada kperluan gtu..
lalu aku k rumah seno, lewat depan rumahnya, seno nya g ada.. yo wes aku k irigasi..
trus d irigasi, ternyata ada cwe" dri skolah lain lg nongkrong d sana..
yaudah aku balik lg aja mau k skolah..
mpe d belokan, ktemu seno lg nunggang SP merah berkopling nya..
seno : 'mau kemana?'
aku : 'k skolah'
seno : 'td km kah yg lewat depan rumah ku?'
aku : 'ho'oh'
seno : 'beapa?' *ngapain?*
aku : 'buannya hndak bekumpulan d rmh km, tp blm ada yg dtg' *yg lain mau ngumpul d rmh km, tp blm ada yg dtg*
seno : 'oooh'
aku : 'balapan yo sen?'
seno : 'ayoo'

trus ngebut deh.. wkwkwkwkw..
seno : 'finishnya sekolah laaah'
aku : 'okeee'

trus mpe belokan, seno kan terus, aku nya belok..
trus aku nemu zaid winda ifan rian tri lg mau k rumah seno kyk nya..
trus aku bilang aja klo seno nya terus..
*yah, abs itu pokoknya begitulah.. susah d ceritain*
mpe akhirnya, seno d panggil mreka, seno setop, aku ngebalap dy,,
dan akulah pemenangnyaaa
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

trus, mreka ngebut k irigasi..
aku d tinggalin..
aku susul deh, mpe irigasi, ternyata ada sebuah kejadian..
helm nya Thia, jatoh k irigasi karena ketendang dea..







































lalu datanglah seno menyelamatkan helmnya








































































wiiih inilah aksi heroik seno yg kedua,, yg pertama tu, dy nolongin aku sma ias yg hanyut d irigasi.. wkwkwk.. dasar seno makhluk irigasi.. hahaahhaha *pisss seenn ^^v*

--

trus abis itu kami muter lagi k jembatan irigasi yg satunya.. karena pannaas, jadinya km turun k daerah yg ada pohon"nya...
trus, si eno sma putri malah jalan terus k daerah yg ada anjingnya...
yg lain udah mmperingatkan mreka berdua, tapi kyknya mereka g denger..
yaudah deh kmi biarin aja..



















truss,, tba eno turun dari motornya putri dan ngibrit ngejauhin rumah yg ada anjingnya tu..
kasian putri d tinggalin.. tpi untungnya putri msih bsa menyelamatkan diri
gelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakguling


















trus udah, abs itu kami pulang,, tpi smpet mampir jga sih d rumah seno bwt mnta minum..
haahaaahahaha..

Tidak ada komentar: