selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Maret 14, 2010

sandal baru

latar belakang :
sandal homyped lama ku sudah skaratul maut, alas nya lepas dan dengan bangga nya q pamerkan k sohib"ku.. wkwkwk... sohib ku pun ikut berbahagia, karena dengan itu maka sudah pasti sandal butut ku akan segera d gantikan..


dan bener ajaaa, kmaren pas aku bangun tidur siang, tmn nya queen datang.. trs tmn nya queen smpet masuk kamar ku dan terkaget-kaget ngeliat d kamarku udah ada banyaaak makhluk" kecil berbulu itu..
blogger-emoticon.blogspot.com
lalu queen sma tmn nya pergi..

q kira tu paling mau k acara orang kawinan aja.. *emg hari sabtu sore ada yg kawinan? ngawur.. wkwk*

stngah enam, mreka pulang..
trs queen ngasih palstik yg d dalamnya ada kotak smbil brkata,, 'sendalnya buat kakak, mainannya bwt ade'
??
mainan?
??
sbelum librot smpet ngambil mainan yg ada d dalam kotak itu, langsung q rebut duluan
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
enak ajjeeee, kan hadiah dari sendal, berarti mainannya jga jdi punya ku dong!! blogger-emoticon.blogspot.com

nih foto sandalnya... *aku nyari foto nya d internet, soalnya hp ku lg mendekam d tpt servis, jdinya g bsa njepret sendiri T______T*
ni sendal sama warna dan bentuknya ky sendal butut ku.. hehe

homyed SR 101

















foto d atas, sendal nya keliatan kecil ya?? huhuhu.. *bkan fto sendalku bneran sih*
aq d beliinnya yg ukuran 38 *busseeet ni kaki kyknya ukurannya segitu segitu doang dri setahun yg lalu* wkwkwk..


menurut info dri tmnnya queen, sendal ini yg terakhir, udh keliling pasar banjarbaru cma dpt d satu toko, itupun sisa yg terakhir
blogger-emoticon.blogspot.comsoalnya aku g mau selain sendal yg itu, cma sendal yg ky gtu yg melekat d hati..blogger-emoticon.blogspot.com

trus jga, ktanya tmn queen, d toko telah terjadi sebuah percakapan..
penjual : anak ibu laki" ya?
tmn nya queen : iya setengah cwo setengah cwe..

blogger-emoticon.blogspot.comsegitunya kah pendapat orang" tentang aku? blogger-emoticon.blogspot.com


tapi aku cuuueeeeek, skarang d tanganku telah tergenggam sepasa sendal dan sebuah mobil"an tamiya yg ada sayap nya
blogger-emoticon.blogspot.com

librot, sudah q pstikan dy iri bgt..
dy pun meronta-ronta kpada queen mnta ambilin tamiya nya dari tanganku,,.
jelas aja aku g mau!! huu..
dy nangis".. aku cueeeek..
queen sma tmnnya queen ngebujuk aku spya mau ngasih tamiya nya..
q tolaak mentah".. wekwekwek.. ini tamiya punyaaaa kuuuu!

trs adzan magrib..
king udh wudhu, nyuruh librot bwt wudhu jga..
librot : indah! tamiya nya dulu! *g mau! tamiya nya dulu!*
king : lekasi na! *cepet!* *trs narik tangannya librot k kamar mandi...

hahahahahahahah...
akhirnya librot nurut deh.. wkwkwkwk.. abs nya muka king wktu itu sangar banget.. hahaha

abs itu terjadilah sebuah kejadian..
tamiya nya, aku pasangin batrai,, trs aku coba nyalain..
laaaah ko jalannya munduuuuuurr?hah
wkakakakaaakakkakak..

trs shu nyuruh aku ngutak atik, yo wess mulai q coba" aja..
q pikir dinamo nya rusak..
tpi aq g ngerti cara ngebongkar dinamo,..
lalu pikiranku mulai melayang k pelajaran IPA tentang pengaruh arah arus listrik dengan medan magnet..
hmmm, mulai q sangkut pautkan.. lalu aku coba tukerin arah pasang batrai ku..
dan akhirnya berhasil.. tamiya nya bsa melaju k arah depan..
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com


malamnya, king queen librot pergi..
aku g nguruusiiin, aku lg nyoba bnerin kabel antena yg rusak gra" q gotong k kamarku T__T

pulangnya, librot lari" d depan kamarku.. q dengar derap kakinya, wah kyknya abs beli sendal tuh.. ternyata bener.. huu.. sendal homyped warna biru dan ada gambar anime nya..

lalu aku main k depan kompi lagi..
king sma queen udh ilan lg g tau kemana..
lalu q tanya librot
aku : mana tamiya nya?
librot : rusaak, jalannya mundur
aku : *mau ngakak* bawa sini tamiya nya
librot : udh d bawa k tokonya..

gelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakguling


addduuh y ampuuun.. hahahahhahahaha.. cba aja mreka nanya aku dulu, lah ini lgsung main bawa k tokonya aja.. wkakakakkaka

pesan moral : g ada.. cma mau bilang, klo yg namanya anak" itu pasti hobi nya maksa! huh

6 komentar:

Syam Oby mengatakan...

:19
bhuakkakaka
tamiya jalannya kebelakang
cie cie yg sendalnya baruu

kalo gak salah tiu cuma salah baterainya aja yah???

~_~"

Re's Japan mengatakan...

wkwkwkwkwk..
iyaa, cm slah pasang baterai doang mlah d bwa k toko nya lg.. haha

Syam Oby mengatakan...

ahahhahaha...........

emang yah adek akak gak pernah akur........

tapi kalo keluarga oby....

oby saudaranya 3..
cowok semua lagi...

tapi gak pernah berantem...

gak pernah absen berantem maksudnya :p

Re's Japan mengatakan...

lebih parah dong.. hahahaha..

Syam Oby mengatakan...

hahaa ya iyalah... secara 3 orang gak ada yg mau galah :p

Re's Japan mengatakan...

sama... wkwkwkw.. aku sma ade ku jg g ada yg mau ngalah.. hahaha