selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Maret 26, 2010

salat hajat berjamaah kedua

auououououououo..
tadi salat hajat yg kedua, d skolah..

yak, sperti biasa, aku maksa king lg tuk ikut ^^ *maafkan nona muda mu ini king ^^v, hobi nya ko maksa king mulu ^^v*

mpe sek0lah, ktemu ias sma bunga sma nanik..
daan, trnyata yg ortu nya ikut cma aku doang
blogger-emoticon.blogspot.comortu mereka pada kemanaaaa???

wiih, berarti king ku paling rajin.. wkwkwkwkwkwkwk..

trus, sperti yg salat hajat kemaren,, acara d mulai dengan baca" ayat gtu..
tapii, aku malah ngefoto makhluk" itu.. wkwkk




















bunga memfitnah tasku, dy kira tas ku bau ape =.=




















nih, kan ias lg menggila, dy njepret yasin.. aku pgen moto kegilaan ias, tpi d halangin bunga mulu =.=
iseng bener tu anak



















yee, akhirnya dpt foto ias ^^




















trus si eno narik" mukena ku,, q pikir ada apa, trnyata dy mnta d foto O.o gilaa




















---
trus, selese salat hajat dan salat ashar berjamaah.. kami pun d perkenankan untuk pulang..
trus , ias mnta d temenin k irigasi..
aku dan bunga dan nanik dgn senang hati menemani nya.. wkwk





















otak fotografer ny ias keluar.. wkwk













































































nanik tadi bkin perkara,, dy ngegodain cwe yg lewat.. 2 orang boncengan pake motor, trus satunya sndrian pake motor
gini nih..
nanik : cewe
pas ketiga cwe itu udh jauh, lalu mreka nyahut : apa? *teriak ky nantang*
nanik : 'kadapapa'ae!!' *gapapa!* <= nantang jga
trus entah ketiga cwe itu ngomong apa, mpe nanik ngomong gini..
nanik : 'ngancang kah?!' *nantang ya?!*
trus, ktiga cwe itu muter motornya k arah kami blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

nanik nyari perkaraaaaaa..

trus, pas d deket kami, mreka cma ngomong 'jari tengah buat loH!* <= pake 'H'
wkakkaka.. trus mreka pergi ngeloyor tanpa setop sdikitpun..
aku sma bunga sma ias malah jadi ngakak sndiri..
klo mereka ngomong fuck sih msih kurang lebih, lah ini malah ngomong 'jari tengah'.. emg bwt apa? wkakakakaakakka
*ngeres mode : on*

trus ias mulai njepret" lagi,,
































































yg sendal hommyped tu paling keren dan indah d pandang mata
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comkiri : ias,, kanan : bunga,, atas : nanik..















dari kiri : aku, ias, bunga, nanik

--
trus kami pulang ^^

dan, aku keabisan bensin tepat d depan gang depan rumah
blogger-emoticon.blogspot.com terpaksa ndorong deh blogger-emoticon.blogspot.comd liatin orangblogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar: