selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Maret 05, 2010

penipuan oleh dewa

dasar ciilliiik,, dewa tu baru 3 minggu udh pinter nipu tante nya cba.. memalukan
blogger-emoticon.blogspot.com

ceritanya tu gini,,,,

aku kbangun jam stengah 4 pagi, pas bgt wktu itu aku blm bljar bwt try out IPA,,
jadi yaudah, aku belajar smbil nengokin ponakans ku itu..
trus, aku liat dewa lg bobo nyenyaaaaaaak bgt..
tanganku jadi gatel deh pengen godain dy..
blogger-emoticon.blogspot.com

aku angkat", aku fto"...



















abs q fto", aku angkat" dy nya..
tapi aneh nyaaa, badannya tu lemes baangeeeeeeeeeett..
aku taro k kandang nya lg, dy g ngerespon..

trus aku angkat lagi,,
kepalanya letoy gemulai kyk almarhum kelinci ku yg udah meninggal 2 tahun lalu.. T_T
aku jdi takuut..
takut dewa ngalamin hal yg sma kyk kelinciku T_T

trus aku ambil botol mnum nya,
aku ttesin k bibir dy..
d mnum sih dkit *cra mnum nya dy lucu bgt!blogger-emoticon.blogspot.combibirnya doang yg gerak" pelan*
trus abs itu g d mnum lagi, aku ttesin k bbir dy g d apa"in T_T

trus, dy diem d tanganku, g gerak" lagi.. bdannya tmbah lemes..
blogger-emoticon.blogspot.com
aku nangis,,
aku ngerasa gagal ngerawat dewa..
aku kecewa sma diriku sndiri
aku bingung..

pas air mta ku udh netes k kasur.,
tba" tangan sma kaki nya dewa jdi keras lg ky ada tulangnya..
dengan cuek nya dy bangun, trus mau kabur dri tanganku..
blogger-emoticon.blogspot.com


blogger-emoticon.blogspot.com
dewa kurang ajjaaaaaaaaaaaaaaaaaarr!
berani-berani nya dy menipu tante nya inniii!
g q kasih makan kapok km!

pesan moral : klo ngeliat hamster lemes, cba deh km lempar" dulu,, jangan lgsung percaya sma gelagatnya.. klo dy masih lemes, artinya lg sakaratul maut tuh..

--

stelah kejadian penipuan yg memalukan itu, aku main sma dewo.
jari tengah kanan ku q biarin aja d gigit" dewo, abs nya g sakit sih..
laaaaah dewo nya ngelunjaaak, dy ngegigit kenceeeeng bgt!
tanganku bedaraaaah T_T
dassaar dewooo.. q gigit balik nti km loh! dasar!

6 komentar:

Syam Oby mengatakan...

iiiiiiiiiiiih si dewo pinter bgt yah,,,, ^_^
bisa bikin tantenya ketakutan ampe kayak gitu <== sumpah ketawa ngakak...semangt yah ngerawat hammy nya...
mang penuh coba'an sih... :p

Re's Japan mengatakan...

oobbyyy,,, yg bkin aku nangis itu si dewaaaaa,, klo yg ngegigit jari ku itu baru s dewo.. wkwkwkwk

hehe,, makasih oby ^^,, *td aja tu q bela-belain ngebersihin kandang nya mlm" soalnya botol minumnya tumpah T_T*

Syam Oby mengatakan...

oh yah hampir lupa :p
abis hampir gak bisa di bedain tuh hamster taku

ihihih sama.... tuh kan penuh coba'an
tp mungkin hamster punya oby bukan hasmter.... ini hamster besarnya kok hampir satu telapak tangan yah...
gendut lagi
tp imuuut.. item putih hihihi

Re's Japan mengatakan...

wkwkwkwk
marmut kali byyy..
tpi klo bulunya emg bulu hamster, mgkin itu hamster syrian,,
fotooo dong obyyy.. pgen liiaaaaat

Syam Oby mengatakan...

gak tahu juga sih:p
abisi ni hamster agak aneh
penakut bgt....
baru bawa makanan aja langsung deket deket..
iya kayaknya marmuut
makananya aja...rumpuut... dan bijii bijian
padahal dulu belinya keciil bgt lho...

hihihi nanti deh.... oby foto
biar taku bisa lihat

Re's Japan mengatakan...

laaaah, klo makannya rumput brarti tu marmut.. hmm...

hehe.. mkaasiiiiiiiiiiiiiiiiiih oby ^^