selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Maret 24, 2010

nyiksa kucing orang

udh 2 hari ini, aku k rumah bunga terus.. bwt nemenin ias sma tri yg ngerjain tugas PLH nya.. *sengaja d rumah bunga spya bunga nya ngebantuin.. wkwkwk..*

trus tadi, pas lg asik"nya, datang seekor kucing berbulu abu" berkalung hitam.. tu kucing kyk nya sih lmyan jinak, punya tetangga nya bunga,,

krna gemes,, aku jdi rada iseng jga..
apalagi dean *ade nya bunga* jg kyk nya pnya bakat untuk nyiksa" kucing.. ada tmnnya deh aku
blogger-emoticon.blogspot.com

penyiksaan pertama, kucing nya aku tarik tangannya..
lucunyaaa, stiap q tarik tangannya, dy jdi kayak pasrah gtu.. wkwkwk..
nih fto nya,






































*entah ni kucing lg berakting 'keracunan, mati, strok, jantungan' ato apapun mgkin, spya dy g d siksa..*
gelakgulinggelakgulinggelakguling


lalu penyiksaan yg kedua, dilakukan oleh aku dan dean..
kalung kucingnya itu kami iket pake tali rafia..
blogger-emoticon.blogspot.com
berikut video nya..



wkwkwkwkwkwk,,
udh gtu, pas aku g ngeliat, si dean malah narik" talinya kenceeeng bgt! bunga sma ias mpe teriak".. wkakakakkakakkaka


trus yg ini, dean ngurung kucingnya k dalam semacam rak gtu.. tpi kucing nya msih bsa lolos sih..




dan yg terakhir,, aku kan nemu kantong plastik.. trus yaudah, aku mnta bantuin tri bwt ngebungkus kucing itu






















































wkakakkaakaak..
aduuuh ngakak.. hahahahaha
gelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakguling

jelas aja perlakuanku terhadap kucing itu mendapat kecaman keras dari bunga..
'relaaaaa, km tu nyiksaaaaaaaaaaaaaaaa!'
gtulah teriakan bunga.. wkwkwk..
trus klo ias, dy sih g komen macem", dy cuma terbelalak kaget dan ketawa" ngeliat otak psikopat ku hri ini bner" jalan dgn mulus..
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

I hope : moga" penyayang kucing g ngliat entri ini! amin! wkwkwk

4 komentar:

Fira Meutia mengatakan...

aku kasian sama itu kucing...
tp knapa stiap aku liat foto kucing dikerjain, slalu ketawa2
:D
Lagian kucing klo dikerjain makin lucu, sih ^^
*aku juga suka ngerjain kucing di depan rumah :D*

Re's Japan mengatakan...

wkakkakakakakak... kucingnya g masang muka melas sih, jdi nya aku ttep iseng mainin tu kucing.. wkwkwk..
cba kucingnya pasang muka mohon", psti aku lepasin deh.. haahah

Syam Oby mengatakan...

bhuakakaka
paling gak nahan sama ini
http://1.bp.blogspot.com/_xCSXxMFW1_w/S6n9NU88GII/AAAAAAAAA8s/3mPrRAVRvzk/s320/Foto0247.jpg

hahaha sadiis banget kamu taku

Re's Japan mengatakan...

heheheehhehehe :"> untuk membalaskan dendam go terhadap makhluk yg bernama kucing.. wkwk