selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Maret 12, 2010

nilai try out 1

huhuhuhu..
try out pertama berakhir, kini para kelas IX spenpatra tengah menjalani try out kedua..

daaan, nilai try out pertama ku adalaaaaaah.. *jeng jeng jeeeeeeng*
blogger-emoticon.blogspot.com
bahasa indonesia dengan nilai : 7.00
bahasa inggris dengan nilai : 7.80
matematika dengan nilai : 8.25
ilmu pengetahuan alam dengan nilai : 8.75

dengan jumlah nilai 37.80 dan rata-rata 7.95..
dinyatakan telah lulus dalam uji coba ujian nasional tahap 1 (2-4 maret 2010).



huhuhuhu.. pdhal tinggal nambah 0.05 lagi, bsa dpt rata" 8.00...
blogger-emoticon.blogspot.com


mpe rumah, pas ngasih lembar hasil try out ku,,
king ngomong
'bahasa indonesia kenapa cma dpt tujuh?! apa yg susah? di bagian mana? guru nya njelaskan tu gmna?'
blogger-emoticon.blogspot.com

aku emang lemah d bahasa indonesiaaaaa.. abs nya, biar aku belajar sekeras apapun, ttep aja yg namanya cerpen tu pasti ada alur sma amanat, yg namanya pantun pasti ada sampiran sma isi, yg namanya puisi psti ttep aja ada kata" yg aku nya ora mudeng.. mo gmna laagiii.. T_T
blogger-emoticon.blogspot.com


tadi aja try out kedua, aku ngerjain bhasa indonesia sebisa aku,, eh abs itu akunya ktiduran
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com bagus bener ya kelakuanku ini.. hahahah

2 komentar:

Syam Oby mengatakan...

wah hebat bgt yah lulus try out...
oby ma... gagal mulu X(

try out lulus itu hebat bgt...

Re's Japan mengatakan...

oby nya main internet terus tuuuu..
liat d blog nya oby,
Tidak penting, berapa kali jumlah anda terjatuh.. Yang terpenting adalah apakah anda mampu Berdiri kembali setelah anda jatuh <= keren bgt!

try out pertama doang itu obyy, tadi aja try out matematika yg kedua tuh, soalnya susah" bgt.. yakin g lulus deh
T________T