selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Maret 04, 2010

the name of my ponakans

para ponakanku udh 3 minggu
blogger-emoticon.blogspot.com
udh pada gede, mata nya bulet".. tembem", bulu nya lebat" blogger-emoticon.blogspot.com

trus, spya aku gampang ngebedain mreka, mulai aku kasih nma deh..
taaappii, nyari nama tu g smudah nyari air d kamar mandi,, pokoknya ribeet laah,,
nyari nma" jepang, males buka kamus nyaa..
jadi yaudah, nma dua org bersodara ini yg aku korbanin tuk d jadiin nma" my ponakans..
blogger-emoticon.blogspot.com
mreka adalah:
- angga ari sadewo
- anggi yuniasari sadewo *<= pake sadewo g ya? g tau ah.. wkwkwk* dan, inilah hasilnya

1. DEWO



















dy yg paling akrab sma aku,, saking akrabnya dy udh 3 kali pipisin aku T_T yg pertama lgsung d tanganku dan kena sarung bantal,, yg kedua kena tanganku lagi dan kena seprei, yg ketiga buku q yg d pipisin *dasar anak kecil dy tuh, ngompol mulu! =.=*

2. DEWA



















mrip sama dewo, cma yg ini campuran antara awai dan go,, dy g teralu jinak sma aku, suka main wheel, dan pinter nipu! *penipuannya akan q tuliskan d entri selanjutnya*

3. UNI




















ni ponakanku yg paaaaliiiiiiiiing susah d atur,, g bsa diem, dan mgkin dy membenciku T_T dket" tanganku aja g mau, loncat" muluuuuuuu.. huuh

4. ANGGA



















ini nih, udh gede msih ska mnta nenen sma go.. bhuakakakaa

5. ANGGI
6. INGGA




















angga anggi ingga tu miirriiiiiip bgt!
anggi yg badannya paling gede, hobi makan, dan pernah pipis d tanganku skali T_T.. trus ingga tu kecil, lincaah








<== ada yg bsa ngebedain mna angga ingga anggi? lah aku tante nya aja g bsa ngebedain =.=" ..












nih wktu lagi bobo bareng,, wktu msih pada nenen sma go *skarang mah mreka bobo nya misah T_T g akrab lagi*















yg ini, tumbeeeen bgt uni bsa diem klo d foto.. ^^




















dewo sma angga lg bobo bareng d mug



















*smpet ngira kalo angga tu si anggi malu, absnya mesra bangeeeeeeeeetmarah*


yg d bwah ini spa ya? dewo apa dewa? aku ndiri lupa.. hehe




















yg d bwah ini jga aku lupa, kalo g dewo berarti dewa..



















angga pas lg ngejilat-jilat tangannya lucuuuu.. imut bgt!



















dewo yg selalu manis d depan ku blogger-emoticon.blogspot.com




















ssshhtt,, dewa lg bobo,, jgan d ganggu ya!



















ciluuuuuuuuukk



















baaaa.... kalo g salah ni dewo,, *kalo g salah yaa, aku lupaaaa.. wkwk*

mam yg banyak ya dewo, biar ndut.. ^^




















dewo ketika bertemu ayah nya *awai*

dewo : ayaaah
awai : apa anakku?
dewo : knapa kemaren ayah berantem sma bunda?
awai : soalnya bunda mu takut ayah hamili lg anakku..

wkwkwkwkw..
go klo ktemu awai psti bwaannya main gigit"an mulu,, hahaaha











smua ponakanku ini telinga nya ngikut awai loh.. pdhal telinga go lbih lucu.. huhu

----
















<== kelakukan go dan ponakans ku yg bkin aku d marahin queen abis"an T_T

6 komentar:

Syam Oby mengatakan...

KYA KYAaaaaa.............
imoeeeet bgt,,,,,,,,,,,,,,,
dewa dewo nyaaaa..................
minta atuu donk hamsternya...
hahahahahah

kasihan gt nih taku...
jadi korban pipis hamsternya... :p

Re's Japan mengatakan...

wkwkwk.. jangaan dooong, nti aku d keroyok go sma awai klo anaknya ada yg ilang... hahhaa

he'eh tuuu, T_T shu mpe nyuruh spya mreka d pakein popok aja.. wkwkwk

Syam Oby mengatakan...

wkkwkwkw...............
dari 2 hamster dapet 7 hamster totalnya 9 hamster...
gak bisa bayangin dah kalo ponakans taku hamil lagi ~_~
hihihihih yang semangat yah ngerawat hamsternya,,,,

Re's Japan mengatakan...

wkwkwkwwkwkwk..
mkanya taku g brani lg ngegabungin go sma awai, tkut nti bkin anak lagi.. whahahahah

Syam Oby mengatakan...

oh yah kalo hamster hamil...
berapa lama ia mengandung anakanya itu taku??

Re's Japan mengatakan...

3 minggu ajja ko oby,... trus d piara induknya 3 minggu jgaa,,
jdi klo mo panen hamster cma 6 minggu ajjaa.. hehe...