selamat datang, salam kenal :)

Senin, Maret 22, 2010

mewakili perasaan tunas bangsa

aku.
aku adalah salah satu dari mereka yang tengah ketakutan dalam menjalani Ujian Akhir Nasional ini.
aku adalah salah satu dari mereka yang sedang menderita dengan forsiran tenaga dan pikiran.
aku adalah salah satu dari mereka yang merelakan waktu bermainnya di sita untuk mempersiapkan diri dalam Ujian Akhir Nasional ini.

hummhh..
tau ga perasaan anak kelas tertinggi sekarang? kelas VI untk SD, kelas IX untuk SMP, dan kelas XII untuk SMA..

mereka sekarang sedang gelisah! benar" gelisah!
tau perasaan mereka? tau perasaan orang tua mereka? tau perasaan guru" mereka? tau perasaan sodara" mereka? tau perasaan sahabat" mereka?
mereka semua gelisah! gelisah dan takut! takut nilai" mereka tidak memenuhi target kelulusan! takut dengan empat hari itu! empat hari yg akan mempertanggungjawabkan pembelajaran mereka selama bertahun-tahun sekolah.

aku benar" paham perasaan mereka.

tapi, I also know how feel indonesia's governments.
pemerintah jga, aku yakin mreka tau perasaan anak" bangsa.
apa hendak dikata? kalau g diginiin, Indo ku tercinta bakal terus tertinggal.
yah, mau apa lagi? anak" cma bsa ngikutin apa kata" pemerintah bukan? apa daya mereka g bsa ngebantah.

pemerintah melakukannya bukan untuk balas dendam, mereka cma pgen berbuat sesuatu untuk negara tercinta kita. negara Indonesia kita.
Indonesia adalah milik kita! karena itulah, kita yang harus memajukannya! bukan orang lain!

semangat, kawan! ayo semangat! aku yakin kita bisa! kakak kelas kita tahun lalu saja sudah bisa, kenapa kita tidak?! let's go to hari esok yang gemilang! <= dalam bahasa inggris, aku emang lemah =.="

*jujur, aku lebih takut sma UAS dripada UAN.. soalnya di UAS, ada IPS sma PKN nya T_______T*

---------------------------------------
---------ganti topik----------------
---------------------------------------

tadi pagi, baru nyampe skolah trus duduk d meja nya dini, bunga ngedeketin aku trus ngomong dengan ceria.. 'relaaa, hamster ku maatiii ^^...' ck, gila kan tu anak? dy memberitahukan kabar duka cita itu sembari senyum" + loncat". ckckckck.. pengen bgt ngejitak kepalanya itu! blogger-emoticon.blogspot.com
trus katanya, skrg dy punya 2 hamster syrian, cwe keduanya.. trus rencana dy, dy pengen pinjem awai bwt ngehamilin hamster" nya itu
blogger-emoticon.blogspot.com

------------------------------
librot hari ini menggila.. udah jelas" ni hari senin! dy ko ngeyel pengen k pasar rabu?? wkwkwkkwkwkwkwk.. dasar dy tu.. hahahah
gelakgulinggelakgulinggelakguling

Tidak ada komentar: