selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Maret 03, 2010

kucing dan hamster nya bunga

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
hamsternya bunga meninggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaall
blogger-emoticon.blogspot.com <== paling g bsa dger hamster mninggal, rsa nya ky kbakaran poni... yg meninggal tu hams betina yg wrna putih abu" ittuu.. ukh.. pelaku pembunuhan adalah : KUCING!! *itulah sebabnya aku mulai membenci makhluk yg bernama kucing ini*

--

bberapa hari yg lalu saat hamsternya bunga masih hidup, pas lg k rumah bunga, aku liat ada kucing


















ket.
model : kucing tetangga bunga 'manis' namanya
lokasi : kandang bekas almarhum kelinci nya bunga

pas aq fto, tba" kucing itu ngegigit tangankuu T_T
blogger-emoticon.blogspot.com
sakit tau! dasar kucing!
benci bgt lah sma kucing!

bberapa hari kemudian, wktu aku k rumah bunga lagi, kucing itu dengan enjoy nya berlenggang kluar masuk rumah bunga
blogger-emoticon.blogspot.com
aku udh wanti" bunga spya hati" spa tau nti hams nya dy malah d nyam-nyem sma tu kucing,,
tapi bunga nyantai aja, malah kta dy, kucing nya tu cma ngeliat doang k hams nya, g pernah berusaha memangsa.. *hufh, tenang deh diriku..*

kucing yg itu tu nama nya 'manis'..
yup, sesuai aja sih, soalnya kucing itu tu cantik bgt! klo pipis sma pup selalu d luar rumah, telinga nya selalu berdiri, badannya selalu tegap, trus jinak sma empu nya *kecuali aku T_T *

lalu bunga nyeritain tentang ayahnya si manis yg bermata biru yg bertolak belakang sma si manis dan bsa baca pikiran orang
blogger-emoticon.blogspot.com
dari pengalaman bunga, kyknya kucing bermata biru itu bner" bsa baca pikiran orang deh T_T mrindiiiing..
trus si mata biru itu sering pipis d dlm rumahnya bunga.. wkakakakaka..

aku smpet nyiksa si manis tuk bls dendam,, bunga mpe ngomel" k aku, tpi aku cuek
blogger-emoticon.blogspot.com
langkah-langkah membalaskan dendam ku wktu itu
- q peluk"
- q tarik" telinga nya yg lucu itu
- q main"in badannya
- q sentil idungnya
- q plintir" buntutnya
- q angkat tinggi"
- q lempar"
- q iket lehernya pake tali rafia *ini yg paling bkin bunga histeris.. wkakaka*

*ni kucing kuranga ajaaar, pas bunga g ada aja dy ngegigit aku, pas ada bunga, dy pura" jadi kucing tersiksa.. argh.. licik! seakan-akan d mata bunga tu aku yg menyiksa, pdhal si manis lbih dulu nyiksa aku!!=.=*

trus aku smpet ngedeket"in hams nya bunga yg abu" k dket mulut nya si kucing, tpi langsung q tarik lagi, takut tba" si manis nyaplok hams nya bunga.. hiiyy
--

trus kmaren, aku k rumah bunga sma nanik..
trus, bunga ngomong :
bunga : rela, hamster nya mati
aku : *shock*
bunga : d anu kuciiing
aku : *mangap mau maki" si manis*
bunga : bapa nyaa si maniis *<= menyela sblum smpat q maki"..*
aku : *diem, g jadi maki", abs ada mamah nya bunga.. wkwk*

pokoknya beenncii dengan kuciiiiiiiiing! arrghh.. kucing itu musuhnya tikus! eh salah! maksud q msuh nya hamster! musuh tikus jga sih, tapi pokoknya hamster itu tikus! eh bukkaaan!! hamster itu hewan pengerat! y pokoknya begitulah! huh!

3 komentar:

Syam Oby mengatakan...

:13
hikz... tuurut berduka cita......
mana tuh hamster,,,,, biar oby aja yg makan balik.....
ibu di rumah juga benci kucing

Re's Japan mengatakan...

he'eh by,,, bkin kucing goreng ajaaa! argh

Syam Oby mengatakan...

hihihih.............
juz kucing kayaknya enak
:r~