selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Maret 05, 2010

kuasa Tuhan

Tuhan itu selalu berkuasa, kawan!
Dy yg mnentukan segalanya..

ni kisahku pribadi..

hari kmis kan try out IPA,
dan materi ipa tu banyaaaak bgt!
aku blajar d mlm kamis itu,
frustasi!
trlalu byk rumus nyaa.. bingung!
aku smpet bkin cerpean rumus" itu..

trus, skitar jam 10 mlm, shu udh nyuruh aku tidur..
tpi niat aku sih aku msih mau bgadang bwt blajar..
eeeh, tba" mati lampu.. akhir nya aku g bsa belajar, ktiduran deh...

jam stengah 4 pagi, tnpa ada yg ngebangunin, aku terbangun sndiri..
jdi ksempatan itu aku gunain bwt belajar..

jam tengah 6, ktiduran lg mpe jam 7..

brgkat k skolah, baru nyadar cerpean ku ktinggalan.
dan nyata nya, aku mlh hapal sndiri cerpean yg q bkin itu.. *paling yg tntang biologi aja yg aq nyontek ^^v,, tapi gra" nyontek itu, aku malah salah jawab =.= nyesel nyontek!*

trus aku jg g ngantuk pas lg try out krna aku g bgadang..

Tuhan itu maha kuasa, kawan!
jgn anggap remeh kuasa Tuhan itu!

9 komentar:

Syam Oby mengatakan...

hihi satu hari 3 posting...
kerreeen bener,,,,

ati ati lho...
kalo1 sehari lebih dari satu kali posting nanti bisa di kira spam sama blogger...

harus di atus dulu settingan arsipnya ^_^

back to the topic...

Tuhan Allah s.w.t memang maha Adil..

Re's Japan mengatakan...

waaah?? O.o jdi gtu ya by??
hmm, brarti lain kali harus ati" nih.. wkwkwkwk

iyyaaa.. Allah emg yg paling hebat!! ^^

Syam Oby mengatakan...

hihih boleh kok satu ahri posting langsung 3.. tp harus settingan arsip di dashboard,, pilih off dulu...
soalnya google nanti curiga,, kalo ada blog yg tiba tiba bikin postingan banyak... nanti malah di kira spam T_T

hihihih

oh yah phot kamu itu pake photoscape yah??

Re's Japan mengatakan...

oooohh... gtuu.. hmm.. hoo..

wkwkwkwk..
photo yg mana oby? klo fto" hamster itu, iya pake photoscape.. hehe.. knpaa?

Syam Oby mengatakan...

hihihih........
ada lho temennya phtoscape.. buat edit edit foto biar tamabh narsis lagi....
taku mau ta??

Re's Japan mengatakan...

mau mau mau.. kasih link download nya dong obyyyyyyyyyyyyyy... ^^

Syam Oby mengatakan...

ini dream photo editor
fungsi untuk ngasih efek cahay cahaya gituuu
http://www.softpedia.com/get/Multimedia/Graphic/Graphic-Editors/DreamLight-Photo-Editor.shtml


kalo ini photo shine
fungsi nya
kasih template pada foto
asiik deh coba'in aja
http://www.softpedia.com/get/Multimedia/Graphic/Graphic-Editors/PhotoShine.shtml

ada satu lagi sih sebenarnya...
tp oby lupa namanya
hihi ntar yah taku kalo oby inget:p

Re's Japan mengatakan...

whaaaaaaaa tenkyu peri mach obyyyyyyy.. bsa kasih info k ias nih, paling sneng dy tu ngedit foto.. haha.. makasiiih

Syam Oby mengatakan...

ahhahahaha.........
senjata buat narsis nih ......