selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Maret 20, 2010

gangguin kucing bobo

pulang sekolah, d teras ada kucing garong lagi tidur dengan pulasnya..
so, ide jahilku langsung muncul tiba"..
blogger-emoticon.blogspot.com


ZzzzzzZZzzzz
Photobucket

nyam-nyeeem.. zzzzzzzzzz
Photobucket


mmpung aku nemu sedotan, jdi q mainin aja.. hehe ^^
Photobucket


iih apaan tuuu? ni kucing jantan ternyata.. wkwkwkw
Photobucket

Photobucket

Photobucket


ooh peluuk akuuuu..
Photobucket


hiii kotor yee, dasar kucing garooong
Photobucket


snif sniff sniiff
Photobucket


slllrrfff
Photobucket

wkwkwk,, cocok bwt model kalender.. hahahaa
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


ayooo periksa dulu perutnyaa,,
Photobucket


di jual di juaal, sandal obral.. sandal obraal.. wkwkwkkw.. *untung librot g liat, bsa ngamuk dy sendalnya d pake mcm"* hahahahah
Photobucket


hiiyy, kaya mayaat.. attuutt
Photobucket

Photobucket


akulah sang penyiihiiiiirr.. kekuatanku menandingi harry potter!! hohoho
Photobucket

aku memiliki sapu terbang dan topi ajaib! huahahahaa..
Photobucket


he? d apain aku tadi??
Photobucket

huaaahh,, pusing.. bobo lg aaah
Photobucket

topi nya lebih keren dri yg tadi... wkwkwkkw
Photobucket


doorr dooorrr.. angkat tangan!! ini perampokan!! yg punya hamster dan tikus, harap segera keluarkan!!
Photobucket



---

wkwkwkwkwwkwkwkkw..
iseng bener yaa??
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
keterlaluan g sih aku?? moga" pelindung dan dan penyayang binatang g liat entri ini deh.. wkwk

4 komentar:

EndangAstiana mengatakan...

kyaaaaa!!!!!!!
lucu banget!!!!!!!
tapi kasian juga nih,, secara aku pecinta kucing tahu....

Re's Japan mengatakan...

waaah, doaku tak terkabul, ada pecinta kucing baca entri ini.. wkwkwkwkwkwk..

itu tu kucing yg pernah mau ngembat hamster ku yg lagi hamil tau T__T untung nya g smpet d makan,, klo g aku bsa giillaa..
jdi q balaskan dendam hamster" ku.. wkwkwk

Fira Meutia mengatakan...

kasian banget itu kucing... padahal lucu2 gitu T_T
*tp, knapa aku jd pengen ktawa ngliat kucing digituin ya?*

Re's Japan mengatakan...

hahhaha.. ketawa aja firr,, biarin deh tu kucing sengsara, udh bkin hamster ku stress siih. huuuuhh