selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Maret 27, 2010

aku dan masa kecil ku

td ktiduran d depan kompi.. huaahheeemhh.. msih ngantukk... blogger-emoticon.blogspot.com
trus, aku liat jam dinding,, d jam itu, ada kaca nya..
aku jdi ingat, kmaren maya mnta d beliin kaca sm nanik, ktanya bwt alas ujian..
aku kan jdi tertarik..

aku ambil deh jam dindingnya..
tapi pake mur tu jam, g bsa ngambil kacanya.. huuh.. blogger-emoticon.blogspot.com

lalu mataku mulai berputar mencari k segala arah, spa tau ada benda yg ada kacanya,.
trus mataku tertumbuk pada suatu benda d atas lemari, sebuah figura tua yg udh berdebu bgt..
ada kacanya! yes!

aku ambil kacanya, trus aku amati foto yg terpajang dlm figura itu..

itu foto ku, wktu masih kecil..
entah udh umur brapa, kyknya sih baru bberapa bulan..



















hihihi..
lucu jga trnyata..
mataku udh belo..
trus ada lesung pipit nya *skarang ko lesung pipit nya ilang? =.= *
kata queen, aku wktu itu lg ngeliatin kipas angin..
blogger-emoticon.blogspot.com*inilah kesamaan ku sma librot,, librot tu dlu wktu msih kcil trus d foto, matanya k arah atas ngeliatin kipas angin jg.. tapi, librot lebih cakep dri aku wktu kecil tu =.= *


jadi inget wktu aku kecil...
manja..
stiap d tinggal kaka ku jalan", aku psti nangis..
trus kemanapun queen pergi, d situ pasti ada aku..
trus kalo d bilang orang 'anak pak rokhif nih!',, aku pasti nyaut 'anak mama!'
wkwkwkwkwk..

trus pernah jga, sblum aku masuk TK..
wktu d skolah queen, queen lg d kantor..
aku main sma tmn d belakang skolah,, tba" kaki kiriku masuk k lubang d jembatan kayu..
berdarah..
tmn ku langsung nanyain.. 'gpp lah mah?' *kluarga dan tmn msa kecilku manggilnya 'amah'*
aku bilang gpp..
trus aku jalan tertatih-tatih k kantor.. sakiiitt..
mpe kantor, ktemu queen, langsung mnta d peluk.. nangis dlm pelukan queen.. 'ma, sakiit..'
queen malah ketawa smbil ngebujuk aku spya g nangis... uuh, pdhal tu kaki bner" sakit! nyut"an.. hikss.. bekas luka nya tu masih ada mpe sekarang :')

trus inget jga wktu aku umur skitar 3 apa 4 tahun gtu..
belajar nulis, sma mbaca, trus aku mnta queen nggambar,, queen nggambarin org berkacak pinggang.. wkwk.. gambaran queen lucu.. tapi queen malah nyindir, 'ini amah kalo lg berkacak pinggang'.. huuuhh,, aku g mirip sma yg d gambar queen,, sebbeell.. tapi lucu.. hahaha

trus pas queen ultah, aku kira" tu masih umur 4 ato 5 taon.. pagi" kan aku sma queen k skolah queen,, trus aku masuk k kelas 5 *queen jdi wali kelas d sana*,, tapi aku g d bolehin masuk sma kka" itu T____________T sebel bgt!
trus, pas udh lonceng, aku sma queen udh d depan pintu kelas 5, trus pas d buka, trnyata ank kelas 5 itu ngerayain ultahnya queen.. aku kan malu masuk sna, itu ultahnya queen bukan ultahku.. jadi pas queen masuk, aku duduk aja d meja luar kelas.. q liat dari lubang d dinding, queen netesin air mata.. whuaaahh.. aku jdi senyum" sndiri.. bahagia liat queen bahagia.. hehehe..
pas udh acara tiup lilin, queen keluar kelas nyari aku, aku d gandeng masuk k dlm kelas, trus aku d kasih kue..
blogger-emoticon.blogspot.comenk kue nya ^^


trus wktu aku ilang d pasar..
gelakguling ktanya, wktu itu aku jalan" sndiri, jadinya ilang.. queen sma tmnnya nyari aku, trnyata aku lg duduk d warung tpt aku sma queen biasanya makan.. hahahah.. kira" skarang tu warung msih ada g ya?? kyk nya udh g ada..

trus, aku jga inget terakhir kali aku nenen sma queen.. *ups, ini termasuk pornografi g?* wktu itu d blakang rumah, ada orang lagi ngebun sayur.. queen duduk" d kos"an blakang rumah sma tetangga.. aku main sma anak tetangga, trus pas haus,, aku datengin queen.. 'ma, nenen'.. trus d kasih ^^ nenen smbil d peluk queen ^^.. aku itu emg rada beda dari anak" laen,, klo anak" biasa kan nenen mpe umur 2 tahun, lah aku mpe 3 tahun.. wkwkwkwk.. jadi, mpe skarang aku msih inget rasa ASI tu gmna
blogger-emoticon.blogspot.com*bwt kalian yg nanya, g akan q kasih tau! rahasia pribadi ^^*

trus wktu aku pulang jalan", d kamar tu king lg pake baju wisuda yg warna item dan ada topi persegi nya itu loh.. aku takut, langsung meluk queen.. 'ma, papa jadi hantuu'.. gtu lah ucapan polosku.. wkwkwk.. entah knpa, wktu itu aku bner" takut sma king! pake baju serba item, dan yg tersimpan d pikiranku itu, org yg berbaju hitam semua adalah hantu..
aku nangis" d pelukan queen,, queen ketawa", trus nyuruh aku ngedeketin king, tapi aku g mau dan malah makin erat meluk queen.. wkwkwwkwk.. *baru nyadar klo aku tu bego pas aku udh gede*

trus denger jga cerita dari kka, wktu aku baru bsa jalan..
aku jalan" sampe k gang depan, trus dengan santai nya nyebrang jalan.. ada mobil haaaampiiir nabrak aku.. untung aja mobilnya brenti! wiiihh.. kalo g, mgkin skarang aku udh ada d surga kali yee, dan g ada yg ngisi postingan d sni.. wkwk..
trus pas mobil nya brenti, king dateng dan nangkep aku *telat kiiing.. wkwkwk*


yah, ckup skian postinganku,.
sbenernya sih msih byk pengalaman wktu kecil tu, tapi masalahnya, librot td beli kue putu.. aku llaappeerr..
see you.. bye

eh iya, baca ini yaa.. ini artikel favoritku

2 komentar:

Syam Oby mengatakan...

mau donk kue putuunya.. :P~
ehhehehe

Re's Japan mengatakan...

udh d abisin :p