selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Februari 23, 2010

tuk apa iri?

aku yg bljar cra bkin barang" dri flanel.
aku yg nyari bahan kain flanel nya.
tapi, jahitanku slalu ancur"an.. *emg g ada bkat seni.. wkwk*
dan jahitan s putri slalu bkin mata betah ngeliatnya..

tadi siang, pas dy lg ngejahit-jahit flanel ku, aku bilang sma dy..
'put, aku iri lawan ikam. jahitan kam tu rapi banar' *put, aku iri sm km, jhitan km rapi bgt*

dy pung ngebales,
'aku gin iri lawan kam, ikam tu kada belajar tpi pinter banar' *aku jg iri sm km, km tu g bljar tp pntr bgt*

nah loh? *tentang yg g belajar itu, jgn d tiru ya?! ^^v*

pesan moral : syukuri apa yg telah tuhan berikan kepadamu.
yeah, no body is perfect! *<= ngutip ucapan oby.. ^^v*

4 komentar:

Syam Oby mengatakan...

wkwkkwkwkw...............
TOSS!!!!!
sama kayak aku...gak bakat jahit...
:p
tp adekku kok jahittannya pinter bgt yah.......
@_@
di antarasemua saudaraku....
kalo di suruh gambar..
pasti gambaranku yg TeKa Home Made..
=))
hahahaha jadi di masukkan postingan nih jadi maluuu =")

Re's Japan mengatakan...

hahaha.. tiap org kan da klebihannya,, adek aku aja pinter manjat lah kakak nya ko susah bner naik" pohon.. wkwk..

teka home made tu appaaaa?? he

Syam Oby mengatakan...

TeKa Home Made = Buatan Anak Teka...

=))

jujur aku gak punya bakat seni
ahhahahaha
lihat aja blog ku cma main gambar aja...
main kata katanya dikiit bgt,,,
hahahahah

Re's Japan mengatakan...

tpi km kan pinter nyari yg lucu",, trus pinter b.inggris.. hebat tuuuh..
lah aku klo ngomong b.inggris ni lidah udh kpelintir-plintir.. wkwk