selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Februari 11, 2010

PR mtk..

pr yg bkin aku d permaluin d kelas!!
blogger-emoticon.blogspot.com

pr ini kan udh d kasih hari sabtu yg lalu,, trus krna aku mls ngerjain, jadinya aku ngerjainnya tdi mlm *untungnya bunga ngingetin aku bwt ngerjain pr itu*

trus td mlm itu jga, bunga udh bilang sma aku mo njemput aku brgkat skolah spya bsa nyontek pr ku..
yo wess monggo..

tdi pagi,,
aku bangun jam 7 kurang 10 menit.. itupun krna queen udh mau marah" k aku..
blogger-emoticon.blogspot.com
trus aku solat bentar, trus mandi, trus nyiapin pelajaran..
krna aku g denger suara apapun dri depan, q pkir bunga g jadi njemput aku..
yaudah aku lambat"in aja..
mpe jam 7.20, aku bru slese nyiapin jadwal..
trus tba" king bilang k aku,, 'tu ada kawannya d luar'
blogger-emoticon.blogspot.com

aku langsung lari" k teras samping, naroh helm sma tas..
trus aku bolak balik nyari kaos kaki *yg ternyata nyelip d balik keset!*
trus aku lari" k kamar nyari dasi,, *akhirnya g dapet jga T_T*
trus tengok k teras depan, bunga yg lg duduk sma nanik nodong aku, 'pr nya mana!?'
aku lempar aja deh tas ku k tpt mreka..
trus aku lari k dapur,, ngambil mie goreng yg udh d siapin queen..
trus aku makan..
abs itu, aku nungguin mreka dulu nyalin tugas ku.. *tugas nya emg susah, wajar..*

truus,, kira" udh jam 7.35, bru mreka selese nyalin..
uddaaah teeellaaaaaaaaatt!!
blogger-emoticon.blogspot.com

trus kmi sma" ngebut k sekolah..
mpe gerbang, murid" msih pada istigfar.. d sana ada mr.arsyad
blogger-emoticon.blogspot.com
untung aja aku g d cegat beliau! *kemudian aku tau klo yg dtg k skolah pas istighfar udh berakhir bakal d suruh nyabut rumput*
blogger-emoticon.blogspot.com


trus, d kelas,. rakyat IX'G msih byk yg pada nyalin tugas dri ank" yg udh ngerjainnya..
pnya ku sih lgsung q kumpul aja d meja bu kristin.. tpi tugas nya nanik sma bunga udh nyebar dulu k satu deretan.. jdi sma aja mreka smua pda nyontek aku.. huu..

dan bberapa saat kmudian, hasil pekerjaan kami d periksa..

salah satu soalnya tu gini..
.. sebuah sebuah deret aritmetika jumlah nya 10. suku pertamanya 10 dan -8 adalah suku terakhir. tentukan jumlah 50 suku pertama deret itu!--

lalu, bu kristin bilang smbil ktawa, 'kalo nyontek pnya tmn itu harusnya d cek dulu bener ato salahnya. liat nih, Rela salah, sederetan ikut salah. 50 bagi 2 sma dengan 45 sederetan njawab 45!'

aku sih awalnya rada g nyambung..
trus pas d bahas lagi,, baru nyadar!!
*ini separo dri jawabnku yg d maksud bu kristin*









malu"in bgt!! sekelas pada ketawa.. makhluk" sebarisan tpt duduk ku yg jadi korban nyontek tugas ku termasuk bunga sma nanik jga ikut ketawa..
blogger-emoticon.blogspot.com

trus bu kristin bikin perumpaan gini.. 'anggap lah klo rela tu udh beribadah selama hidup nya, trus d akhir hidup nya dy malah bunuh diri.. tragis bener'

huaaaaaaaaaaaaa... begoo nya diiirrriiiii kuuuuuuuuuuu!! padahal tinggal jawaban" terakhir eh malah salah dengan cara memalukan gini T_T
blogger-emoticon.blogspot.com


--
crita tmbhan..

hri ini, abs les d tpt mr.tarno, tba" ujan..
ujan"an deh..
trus pas d dket taman banjarbaru, ada sebuah genangan air.. *byk bgt air nya d dlm tu genangan*..
trus, ada truk yg sengaja ngebut d genangan itu..
ckckck. gillaaa!! badanku jdi bner" kuyup!! mpe kaos dlm jga! aaaaaaaaarrghhhhh.. sopir kuraang ajjjaaaaaaaaaaaaarrr!!!
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

4 komentar:

Syam Oby mengatakan...

ahhahahahaha.................
baris dan deret yah materinya...
kok sama yah... dengan materi anak SMA kelas 12...

Re's Japan mengatakan...

yup yup..
naaaah klo soal itu aku g taauu,,
tpi cma gra" 50/2 = 45, malu nya setengah matii T_T

Syam Oby mengatakan...

yah itu kan....
juga salah temen temen takuya......
knapa juga nyontek tpi gak di cek...
oh yah blog takuya... yg hammy itu kok gak bisa di koment yah??

Re's Japan mengatakan...

karena itulaaah.. hebatnya, g ada satupun yg sadar sma jwaban ngawur ku itu T_T
msa g bsa d komen? pantesan sejak awal tu kyk nya g pernah ada yg ngomen.. aku bnerin dulu deh pengaturannya.. ehee