selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Februari 09, 2010

petualangan di pasar

gaaah,, krna suaminya seorang guru d spenpatra ada yg mninggal, jadi 2 jam pelajaran terakhir para murid d pulangin soalnya guru"nya pada ngelayat
blogger-emoticon.blogspot.com
*tapi kelas IX ttep harus ikut les 2 jam kemudian blogger-emoticon.blogspot.com*

trus pas pulangan itu, entah terbersit pikiran dari mana, aku tba" jdi pengen beli kontainer plastik bwt kandang baru go..
mata ku langsung membesar mencari-cari seseorang.. dan setelah terlihat orangnya, aku teriak, 'NAAANNIIIIIIIIIKK,,. KE PASAR YOOOO?' *soalnya kta nanik, d pasar tu harga kontainer lbih murah dripada d toko pinggir jalan*
trus dy setuju ^^
trus aku ngajakin bunga, bunga setuju jgaa
blogger-emoticon.blogspot.com

langsung tancep k pasar lewat jalan belakang *lwt jln mentri empat, soale takut kena razia.. huhu*

nyampe pasar,, kerasa bgt lah suhu nya yg bsa bkin telor mateng itu!
blogger-emoticon.blogspot.com

tetapi kmi ttep teguh dan tegar..
berjalan terus melewati para pedagang yang menawarkan dagangannya..
langkah demi langkah terus dijalani..
mata kami menjelajahi semua yang bsa kami lihat..
hingga masuk k bagian pertokoan..
terlihatlah sebuah toko yg menjual kontainer kotak dari plastik dengan ukuran besar..


'om, ini berapa?' nanik nanyain harga kontainer itu.. *aq g brani nanya*
'80 ribu'
'oh. makasih om..'blogger-emoticon.blogspot.com kami pun kabur k bagian pertokoan yang lain *uangku biar di dua kali lipetin jga g bakaln cukup! lah wong aku cma bawa 30 rbu*

trus, ngeliat lagi toko yg jual toples g trlalu gede..
tanya lagi,,
'yg kecil ini 35 rbu, yg sedang ini 45 ribu' gtu kta om nya..
*berhubung yg kecil itu emg kecil bgt, g bakalan muat klo d tempatin go, kmi pun nawar toples yg sedang*
'yg sedang ini bsa d tawar om?'
'bsa dikit, 40 ribu'
'30 ribu y om?'
'ga bsa de,'
'om, bwa uang nya cma 30 rbuuu' *malu"in bener yak?*
'mm, kurang sperempat lagi deh, 37,5 ribu'
'g ah, 30 ribu aja'
trus om nya masuk k dlm toko nya, *mgkin lg diskusi k tmn nya*
'35 ribu' kta om nya
'yaudah deh gajadi' pergi lg deh aku sma tmn" ku ini.. okelah cma kurang 5 rbu,, tpi biarin aja.. toh aku g terlalu niat beli kontainer itu, plastiknya tipis!!


truus kami menjelajahi pasar lagi..

ukh, emg dari tahun k tahun pasar tu g pernah berubah ya.. wajar aja aku g pernah suka prgi k pasar.. pasar tu sesaaaak, pannaas,, bissiiing.. huh.. bising









jaket pink : bunga
sebelahnya : nanik










*sengaja njepret dri belakang biar keliatan alami dan natural,, absnya klo mreka tau ada kamera, bsa" mreka langsung bergaya mcm".. huuh*


truus, aku nemu toko buku..
mampir d situ dulu *sdh kewajiban bagiku tuk mampir k toko buku*
ngeliat komik" 3L, tpi harga nya tu loooooh.. aku sdh tau itu tu komik bajakan, tpi harganya ttep 15.000.. mnding beli d gramed deeeeeh.. kualitas lebih terjamin
blogger-emoticon.blogspot.com




















setelah puas nguprek uprek tu komik hingga berantakan ky foto d atas, kabur deh..
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com*emg pda dasarnya g niat beli*blogger-emoticon.blogspot.com


trus muter" lagi.,. kali ini d blok seberang *msih dlm pasar yg sama*
beda jaauh, d blok yg ini, banyak yg jual ky terasi dan perlengkapan masak gtu..
blogger-emoticon.blogspot.combaaaaauuuuuuuuuuu...
aaaaahh..



















tpi nasib kmi tu emg sial..
setiap nemu toko yg jual tu kontainer, pasti yg punya toko lg g ada..
sekali nemu toko yg ada penjualnya, malah g ada kontainer nya *abis ato apalah*..
blogger-emoticon.blogspot.com

-trus pas nemu toko, ada penjual toko yg bilang 'waaah bolos niih, bilangin pak arsyad loh', yeeeyy bilangiin ajjooooooo.. wong emg pulang cepet ko! wekk!! sirik aje ada anak sekolahan yg pulang cepet!!- *ternyata mr.arsyad ku ini terkenal jga yah..*
blogger-emoticon.blogspot.com


--
lalu kami pun pulang dengan tangan hampa..
heuu..
tpi asik jga sih,..
entah udh berapa taon aku g k pasar martapura..
blogger-emoticon.blogspot.com

--

pulang nya, kmi lewat jalan sei.sipai..
trus, pas d deket pondok lima *sebuah tempat makan yg ada sepeda bebeknya*,, aku njepret..
aku hebat loh, pas lgi ngendarain motor d panas seterik itu masih sempet" nya ngefoto..*abs keren bgt sih pemandangannya!!*
blogger-emoticon.blogspot.com




















sori ye foto nya miring gtu *spionnya ikut kefoto pula!*,, abs nya kan aku ngefoto nya asal"an aja, yg penting jepret.. mana jalannya ancur bgt T_T byk lubang" nyaaa T_T


truuus, mpe irigasi deket rumah nya bunga, aku ngejepret lagi..



















sumpah ni foto g q edit ato q kasih efek apapun!!
soalnya nya wktu njepret, aku g sengaja nabrak gundukan gtu.. aku sndiri kaget, trus keteken tombol jepret nya deh.. dan jadilah gambar meliuk liuk gtu.. wkakakkakak..
blogger-emoticon.blogspot.com

--

pokoknya pengalaman ini seerruuuuuuuuu!!
trus abs itu kmi betiga makan d rumahku, *aku ngeliat bunga makannya nambah lg looh ^^ bner" pemandangan yg langka bsa ngeliat bunga makannya byk.. hahahaa.. bosone kan ni anak makannya dikit bgt*
blogger-emoticon.blogspot.com

dan dampak nya, wktu les, aku jadi ngaantuuuuuuuuuukk!! mata ku udh bener" kelap kelip ky lampu sign motor ku.. huaaaahh..
blogger-emoticon.blogspot.com

3 komentar:

Syam Oby mengatakan...

wikikiiki... semangat yah...
wat hammy kamu...
hammy kamu pasti dsenang dapet majikan seperti kamu yg perhatian bgt...
gak yaka aku =="

Re's Japan mengatakan...

heuu.. itu sbg bls budi aku krna hammy ku udh ngasih aku ponakan ^^

menone mengatakan...

borong2 hehehehehehehehe...............