selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Februari 19, 2010

latihan ulangan senbud dan piaraan bunga

minggu depan, pelajaran seni budaya harus nyanyi d depan kelas dgn alat musik T_T *untung nya pke kelompok!*
aku satu kelompok sma ias bunga nanik..
so, hari ini latihan deh..
blogger-emoticon.blogspot.com

yg jelas aku g konsen latihan, ngeliatin hamster nya bunga mulu.... wkwkwk


hams campbell, cewe.. *lagi hamil niyy..*




















yg ini cowo nya,.




















lg dua duan nih... huuu..



















trus pas aku masuk kamar bunga, ada kura"
blogger-emoticon.blogspot.com
kecciill.. kura" brazil..




















kata nya beli d pameran... T_T knpa aku g ikut k pameran itu ya? T_T



ni wktu latihan seni budaya nyaaa..
*kpala nanik tersembunyi di balik helm ku.. wkwk*

5 komentar:

Syam Oby mengatakan...

wih apple tuh laptopnya
hahahahahah

hihihih
jadi peternak hamster aja....
pasti lumayan nguntungin tuh,,, ahahhaha

tpi gak ketulungan ngurus rumahnya
hahahahahha

kendariblog mengatakan...

ichh...ap ntu???

Re's Japan mengatakan...

oby : laptop nya ias tuh.. hahhaahaha..

yupp, pgennya sih ternak hamster, tpi psti bakalan d tentang sma queen T_T huaaaaa..


kendari : apanya yg apaa mas neeng mbaa ooom tanteee? itu hamster, kura", sma gitar plus makhluk" g jelas.. wkwk

Syam Oby mengatakan...

oh yah yg kura kura.......
wkwkwkkww.......
dulu aku juga punya kura kura.,,,,,
pas baru kecil lucu bgt,.,,
besarnya aja cuma 10cm...

sekarang.........


mbook... udah satu piring gede XD

Re's Japan mengatakan...

haah? segede piirriing?? waaaah oby hebbaatt.. wiiih pengen liaaaaaatt