selamat datang, salam kenal :)

Senin, Februari 22, 2010

latian nyanyi again

hooaaaaahh...
hri ini, aku sma ias bela-belain bolos les mr.tarno spya bsa latian bwt konser d kelas besok..
blogger-emoticon.blogspot.com

kami latiannya d toko nya ias..
*numpang promosi ya*
TEGAR <== sebuah toko yg menjual peralatan panjat gunung sma motor gunung.. *pokoknya yg lmyan berbau outdoor gtu deeeeeh* nma toko nya d ambil dri nama ade nya ias yg paling bungsu..













*foto mencong soalnya lg g konsen ^^v*


lalu, sperti yg udh d rencanakan d awal, kami latiannya d atep toko tersebut..

hwaaaaaa.. luuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasss bgt!!
blogger-emoticon.blogspot.com





























inilah pemandangan k bawah..
ada orang pcran naik motor tuuh.. waaaaah dassaarrr.. wkwkwkwkwkwkwkk.. g tau malu ye pacaran d tengah jalan.. huhu..




















trus, kmi pun nyanyi" sepuas hati.. *kecuali aku, aku kan g hapal lirik nya..blogger-emoticon.blogspot.com lagu 'buka semangat baru'*

trus trus truus,, tba" ujjaaan T_T aaaaaaahh.. pdhal aku msih betah d sannaaaa!! T_T

terpaksa deh kami latiannya d lantai satu aja.. soalnya d lantai 2, suara dkit aja tu bsa bkin gaung.. huhu



















tangga dari atep k lantai 2 tu kan pke tangga yg muter" itu tuh,, ckck.. bkin gemetar booo.. whaaaa..















inilah konser kecil"an kmi.. wkwk..















ni ias nyari" kerikil d depan toko nya.. wkwkwk.. ky pemulung yah? ahahaha *piiss iaasss ^^v candaaaaaaa*




















ni bunga, issseeeng bgt pke sepatu nya ias.. kegedean! trus lengan jaket nya d klewer"in pula! bhuakakakkakakak.. lucu bgt dy tuuh.. hahaha

yah, ckup sekian laporanku tntang latian kami hari ini.. moga besok kami berhasil konser dgn baik yah..
demam panggung niiih! blogger-emoticon.blogspot.com

---

baru nyampe teras rumah, abs markir motor,,
tmnnya queen yg lagi mampir manggil aku..
tmn queen : mah,, *aku tu d panggil nya 'amah' d rumah tuh*
aku : pun? *kata 'apa' dlm banjarnese yg sopan sekaalleee*
tmn queen : nti ajarin bkin stroberi dri kain flanel tu pang?
aku : haaaa?
tmn queen : nti laaaah..
blogger-emoticon.blogspot.com
wah wah waaah.. aku tu yaaaa..
wkwkwkwk..

tpi emg mreka tu g sadar apa klo tinggal menghitung hari lagi aku tu bakal ngikutin sesuatu yg namanya UAN!!
blogger-emoticon.blogspot.com


---
tau g sih klo shu nya aku tu pinter nggambar?

6 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkw///
ini oby taku ....
hahaha enak yah kalorumah atapnya seluas itu bisa main bola...
hahahahhahahaha...................
wih jumlah postingan kamu banyak yah,,,,,,,,
keep posting yah sis

Re's Japan mengatakan...

iya yaa, jdi pengen.. huahaha...

ehehe.,,. mkassiiiiiiiiih ^^

Syam Oby mengatakan...

ihihih bantu nyundul lagi aaaah...
kamu kayaknya bakat jadi penulis lho...

Re's Japan mengatakan...

iyyaawww,, heey diriku melayang niii kao puji sprti ittuu... hahaahahahah.. tenkyuuuuuuuuuuuuuuuuu ^^ km jga pnter bgt b.inggrisnyaaaa.. he

Syam Oby mengatakan...

halah...
b. inggris jaman baebulah aja di puji...
hihihih........
bloggku insyaAllah gak pake,,, b. inggris lagi.,..
hahahahahha

Re's Japan mengatakan...

billingual aja oby.. heeee.. jadi pengunjung luar jga bsa ngerti blog km kaaan..