selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Februari 25, 2010

lagu J-rocks

tau lirik ini ??
'yayya kita kan terus berlari
yayya takkan berhenti di sini....'

yup, itu adalah salah satu lirik yg terdapat d dlm lagu nya J-rocks yg berjudul 'meraih mimpi'..

akhir" ini, bunga sering metik melodi gitar lagu itu.. trus kmi nyanyi"in itu deh..
--

bu yulia sma bu endah marah" krna parkiran motor skolah acak"an, trus byk motor parkir d luar parkiran motor.. jadi, mrka bilang, klo mulai besok kmi g boleh lg bwa motor k skolah kcuali kmi pnya sim... kalo g, motor kami bkal d bawa k kantor polisi
blogger-emoticon.blogspot.com

akhirnya, kmaren pagi jam tengah 7 aku d telponin ias, d paksa bangun
blogger-emoticon.blogspot.com
trus, kami bareng k depot yg agak dket dari skolah, trus nunggu bunga sma nanik,
truss, karena udh mau telat, kami pun lari lari k skolah T_T
caaappeeeeeeeee,..
pagi" udh kringetan T_T

pulang skolah, gerimis gtu, jadi nya kami lari" lagi menuju depot bwt ngambil motor T_T
naassiiiibb T_T
blogger-emoticon.blogspot.com

apakah stiap pagi kami kan terus berlari sperti lagu nya J-rocks?? moga" ada keajaiban T_T

3 komentar:

Syam Oby mengatakan...

wkkwkww....
kasihan bgt nih anak,,,,,,,,,,,

kalo gi musim hujan./.. siap sipa bawa jas hujan atuh.......
atau kalo berangkat skul pake sepeda aja,, atau kendaraan umum..........
itu solusinya,,,,,,,,,,,

hahahaha

Re's Japan mengatakan...

naaaah, mslahnyaa, yg rumahnya dket sma skolah tu cma rmh ku ajaaa, jdi mreka g mgkin naik speda...
trus, rumah aku sma bunga tu jauh dari jalan raya, jadi angkutan umum nya g ada.. huaaaaaaaaaaahh.. T_T

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, gak tau lagu ini. maklum udah tua sih.hehehe..