selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Februari 19, 2010

jembatan gantung in river martapura

kmaren, ias sma nanik sma eno pda k jembatan antasan sungai martapura.. *aku g ikut soalnya takut queen ngambek*
blogger-emoticon.blogspot.com
trus untuk membalaskan dendam hatiku yg bner" pgen ikut ngefoto-foto jembatan, hari ini aku ikut ias hunting foto d jembatan gantung sungai martapura...

--
jam 2 siang k rumah bunga bwt latihan ulangan senbud, trus langsung tancep sma ias sma nanik k daerah martapura bagian pinggiran sungai..
smpet nanya dulu sma tukang minyak eceran d mana letak jembatan gantung krna kami g terlalu tau daerah sana,
blogger-emoticon.blogspot.com trus akhirnya dapet dehblogger-emoticon.blogspot.com


nih fto" yg q jepret dari kamera hp ku.. klo mau gambar yg lebih jelas, nti liat aja d fb nya ias,, psti mantep deh..

*daerah : kampung melayu tengah*

Photobucket


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
*gambar d atas : dari puncak jembatan.. goyang" T_T sumpah bkin kaki gemeteran!*

Photobucket

Photobucket

Photobucket

*gmbar d atas : krna aku nginjek sendal nya nanik mpe putus ^^v,, jadi dy beli lem alteco d dket jembatan.. ^^v wkwkwkwk*

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


lucunyaa, ias ngebet bgt pgen ngefoto orang" yg lagi mandi d sungai... wkwkwkwk.. *kta nya seni nya lbih bagus*
tapi slalu g bsa soalnya orang" pda pasang muka kecut k dy.. hahaahahhahaha...

aku sma ias jga smpet nyebrangin jembatan itu pake kendaraan,. wiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhh
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
mengerikan tapi mengasyikkan!!

--
huhuhuh...
gambarnya gede" soalnya aku langsung upload k photobucket ajaaa... cape bgt niiiiiiiiihh.. tapi puaaaaaaaaaasss ^^

6 komentar:

Syam Oby mengatakan...

http://i812.photobucket.com/albums/zz44/blue_citb/Foto1184.jpg

wkwkkwkwkwk
nagakak aku lihat ini........

inilah orang foto yg di foto.....

takuya yg mana yah???
ahahah.........
narsis narsis di jembatan lumayan juga,,,,
ahhahahahah
cobaaa ah

Re's Japan mengatakan...

hahha,. aku sering moto ias yg lg berfoto.. wkwkwk

aku g bakalan ada d foto" itu obbyyyy,, aku paling g suka d foottoooo.. heee...

Syam Oby mengatakan...

ahahahhahaha
lucu yah........
kayaknya boelh juga nih di masukkin ke blog oby >:)

hihihih...........
gpp sih.......
di rumah punya berapa binatang??

Re's Japan mengatakan...

wkwkwk.. nti ias nya ke ge'er an loh.. wkwkwkwkwk.. tu anak kan narsisnya selangit.. haha

aku pnya 8 hamster doang.. pdhal dlu punya ikan, tpi udah almarhum T_T
klo oby???

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya ampun fotonya...narsis abis...lucu pula gayanya.hhehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met hari minggu..kura2nya mungil amat