selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Februari 02, 2010

hari sial

huh! bete!!
blogger-emoticon.blogspot.com

sebeeeeeell!! aaaaaaarrghhh..

pertama, shu lg keabisan pulsa, g bsa tau kbar dy deh.. nangihnangihnangihnangih

trus aku msuk angin gra" tidurnya pke kipas angin..

trus, aku lupa antara compress dan extract *nilai tikom berkurang T_T*

trus,, tadi kan d suruh pemotretan bwt ijazah sekolah dll,, mau g mau aku harus d dandanin T_T
lalu ias ngerencanain bwt ikutan njepret aku pas aku lg d jepret sma tukang foto nya..
aku udah mohon" ma ias sma yg lain, tpi g ada yg ngedukung aku... T_T mreka smua malah smangat pgen njepret akuu nangihnangihnangih

dan bener aja, pas aku d foto, ias ikut"an ngefoto aku... nangihnangihnangihnangihnangihnangih
trus dy kasih kamera nya k bunga yg udh ambil ancang" d jendela bwt lari, trus bunga lari k kelas sewaktu aku buru" ngelepas dasi *tu dasi kurang ajar bgt! susah bgt di lepasinnya!!*, lalu memori kamera nya d sembunyiin ma bunga nangihnangihnangih

benciiiiiiiinyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!
padahal mereka tu tau aku paling g suka d foto!!!
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh
blogger-emoticon.blogspot.com

aaaaaaarrghhhhhhhhh........ *ngamuk beneran niiih!!*

trus kmi k wc,, d situ, makhluk" ini pada berfoto.. wkwkwk.. *entah kenapa, para siswi d spenpatra hobi bgt berfoto-foto ria d wc,, mgkin krna tpt nya yg tenang kali ya? entahlah..*

nih ada fotonya, hasil jepretan ku ^^




























































truuuuuuuuuss,,
wktu les, aku kan ngambek ma mreka krna udh njepret aku sembarangan..
mreka diem aja..
tiap aku ngomel, malah d kacangin.. aku d anggap ky setan gtu.. huh..

pas aku k depan kelas, mau muter" aja *biar g pegel duduk mulu*
nanik ketawa" smbil manggil" aku..
trus bunga sma ias jga..
aku sih cuek aja..
mreka bilang 'boloong,.. relaa, bolooong'
aku yg masih ngambek dan lemot, cma ngangguk, smbil tetep cuek jalan k depan kelas..

trus ias lari k aku, teriak..
'bolong!'
'apa yg bolong?'
'rok km!'
'HAAH?!'
blogger-emoticon.blogspot.com
trus ias ndorong aku dempet k tembok biar bolong nya g keliatan, teriak ma bunga bwt ngambilin jaket ku..
trus jaket ku d lempar ma bunga, sampe k tanganku..
trus akhirnya tu jaket ku lilitin d pinggang..

hufh... gilaaa.. ckckck..
untungnya tmn" skelas lg banyak yg ngerjain soal", jdi mreka g merhatiin aku..
untuuuuuung ajaa...
huaaah...
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com



p.s.
abs foto" d wc, kan pelajaran seni budaya,, tpi bu guru nya g masuk k kelas.. *dan itu artinya g jadi ulangan! ^^*

trus, tmn"ku tersayong ini malah main tebak" nma negara d peta pnya bu noorsyahrida yg ketinggalan d kelas kami... *rajin bgt ya..*
wkwkwkwk..
lucuuuu!
ni foto yg berhasil ku abadikan ^^







































pemandangan tak lazim.. bhuakakkakakka...
emg IX G babbal.. ehehehe.. *dan itulah kelasku tercinta!!*
blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar: