selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Februari 17, 2010

hamster bunga

iyyaaaaaaaawwwww.. bunga pnya hamster!!
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com


pas aku lgi nganterin ias pulang, aq d tlpon bunga suruh dtg k rmh dy pas udh nganter ias..
aku sih iya iya aja...

trus, mpe sana, dy ngajakin aku k rumah ema bwt beli hamster
blogger-emoticon.blogspot.com
wkwkwk..

trus d rumah ema, dy milih" hamster deh..
dy beli sepasang campbell yg udah hamil duluan
blogger-emoticon.blogspot.comcuurraaang...

tapi gpp deeeh.. soalnya, bunga bilang klo aku tu hebat bsa ngerawat go mpe pnya anak ^^
-- flash back go : aku beli go yg masih perawan, trus aku rawat dlm suka dan duka selama 3 bulan.. trus aku beli awai, lalu awai pun ngambil keperawanannya go.. dan skarang go udh punya anak ^^--- flashback end..
blogger-emoticon.blogspot.com

ini fto" hamster WW kecil lain yg smpet q potret



















*lucu" semuuaaa!!!!*

trus, pas pulang, aku smpet njepret kucing persia nya ema.. *tpi syang nya si ema msih les, jd g bsa ngefoto dy*








*yg ini aku g tau siapa nama nya*













*jabrik, lagi d gendong sma mama nya ema..*













ni kucing bedua gede bgt! jinak pulaa!! kaya bonekkaaaaaaaa
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
pengeeeeeeeen.. huhuhuhu..

**hams nya bunga blm aku fotoin.. luuppaaaa sembah nti lain kali deh yaa.. hehe**

2 komentar:

Syam Oby mengatakan...

wkwkkwkw
mau ternak hamster yah???
~_~"
aq aja satu hamster hampir gak ke urus...
soalnya banyak binatang di rumah seh
hahahahahahha

Re's Japan mengatakan...

aku sih g mau, queen aja udh mau marah" go pnya anak T_T..

oby pnya piaraan apa ajaa? waah hebbaaaaatt