selamat datang, salam kenal :)

Senin, Februari 08, 2010

go melahirkan!!

oke aku tau sih go itu udh d hamilin awai, tapi kaget aja.. g kira bsa scepet ini ^^

byk bgt tau cobaan yg d hadapin go itu..
apalagi hari rabu barusan,,
kta king, go kabur dri kandangnya, trus lompat dri jendela kamarkublogger-emoticon.blogspot.com, trus berantem sma kucing..
blogger-emoticon.blogspot.com
diiikkiiiiiiiiiit lg tu hamster nasibnya bakalan berakhir tragis T_T *aku liat d dket lehernya ada bekas ckaran kucing T_T*
untungnya ada king,, klo g bsa" aku kehilangan hamsterku tersayang ittuuu T_T
blogger-emoticon.blogspot.com


mlm minggu barusan, perut go udh gede bgt,, tpi aku kira dy melahirkannya msih skitar seminggu lagi..

ternyata ga,
hari ini, tepatnya hari senin tanggal 8 februari 2010, waktu kejadian skitar pukul 07.25-14.00 wita,, TKP d dlm fun house, d dket kasurku..

skitar jam 13.35 pulang sekolah, aku sma bunga k rumah ku dulu, makan..
--hri ini jga prtama kalinya aku liat bunga makan mpe nambah 3 piring!! waow, ni anak ngintilin jejakku--
truus, abs makan, aku sma bunga k kamarku..
aku ambil fun house yg lagi d tempatin go *go sma awai ku pisah, go d fun house, awai d rumah kuningnya*,,
q taroh fun house nya itu d kasur, q liat muka go lemes gtu,, *smpet q ketok funhouse nya untuk memastikan go msih idup*..
trus aku liat kandangnya awai,, jagungnya awai d kerubungin semut!! muka awai bner" meellass.. T_T
dengan cepat aku keluarin awai dri kandang nya, q ungsikan k kndang kecil nya go,,

pas lagi ngeliatin awai, ngewaspadain klo aja s awai d ggit semut *go prnah d gigit smut gra" dy bandel T_T,, pdhal wktu itu dy lg hamil gede*
truus,,, bunga masuk kamar ku, lalu berseru dgn kaget
'apa itu? ih, anak" hamster!!'
'HAAAAAAAAHH??' q tengok fun house nya go, dan bener ajaaa.. daging" merah itu menggeliat-geliat.. banyaaaakkk.. mreka udh bersih dari darah",, kyknya udh d bersihin sma go..
whaaoooooowwww
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

trus go nutupin anak"nya,, msih keliatan ada darah" yg nempel d kertas tisu yg q kasih k go...
aq sma bunga susah payah ngitungin anak"nya, *dengan hasil akhir : 8 orang bayi*

blogger-emoticon.blogspot.com
y ampuun..
bner" bahagia..
ngomong sma awai deh, 'awai, anak km tuh!'
awai cma ngelirik k aku bentar, trus tidur lg dy..

uuuh.. muka go itu,, lemes bgt.. kasian..
salut.. dy yg masih lemes abs lahiran, msih sanggup nyusuin anak"nya yg pada bandel" itu..
hueeeeee.. bner" kasih sayang seorang bunda.. aku mau nangis rasanya ngeliat perjuangan go..
blogger-emoticon.blogspot.com


go, rawat anak km baik" ya sayang.. aku dukung km seratus persen.. g akan q biarin queen bkin km sma anak" km d taroh d gudang!! biar klo perlu aku aja yg d gudang spya km sma ank" km bsa d kamar aku...

p.s.
kta bunga,, 'aku yg pertama kali ngeliat anak" nya go.. hahaha' <== bkin aku rada kecewaaaaaa T_T
trus, bunga bilang, 'waw, tanggal 8, anaknya ada 8.. hebbat' <== bkin aku bner" seneng ^^
--

--- foto" hamil go


























































































trus ini foto" ponakanku..








































hueeeeeee... akhirnya pnya ponakaaaaaaaaaaaan..
blogger-emoticon.blogspot.com

ni foto orang yg telah menghamili go..



















*jutek bener yak? d foto ko melengos gtu.. huh,, mntang" udh jadi ayah.. huu*

--
oh iya, mnurut hasil pengamatanku,, anak"nya go ini hasil dari hubungan intim yg kedua dgn awai.. hubungan intim yg prtama g menghasilkan anak..
klo g salah, hubungan yg kedua tu terjadi pda tanggal 23 januari 2010, *itu klo g salah yee*,, hubungan intim mreka yg pertama tu pda tanggal 15 januari 2010..
blogger-emoticon.blogspot.com

4 komentar:

I'm Finni mengatakan...

Huaaa!! Mupeng!! Selamat ya Go!! Selamat ya Kak Taku!! *sebarin bunga*

Re's Japan mengatakan...

mkasih byk fin ^^ ada ttipan trima kasih jga nih dari go..
*mungutin bunga yg berserakan*

Chaser.Bella Vian mengatakan...

hahaha go lucu!!selamat ya sekarang udah punya ponakan 8!hehehe

Re's Japan mengatakan...

makasiih..hee.. *tpi skarang cma tinggal 6 ponakan T_T*