selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Februari 10, 2010

cut hair

entah kenapa, akhir" ini byk org yg ndesak aku bwt segera motong rambutku yg udh bertahan slama 3 taun ini..
blogger-emoticon.blogspot.com
mulai dari queen yg sering ngomel" krna aku mls keramas,, 'potong aja tu rambut! panjang gtu g bsa ngrawat!' gtulah biasanya ucapan yg d lontarkan queen T_T
trus putri sma bunga yg ngasih saran potong model ini lah itu lah *lupa aku*
trus shu nyuruh motong jga..
blogger-emoticon.blogspot.com
serasa terpuruk dlm kesendirian krna g ada yg ngebela rmbut ku ini.. T_T


awlnya sih mls"an,, tpi bunga mulai ngebujuk-bujuk aku tuk memotong rambut ku..
ktanya, dy jga mau potong rambut skalian nmenin aku.. ^^ nanik jga ^^

dlm khayalan ku : bunga yg ngasih tau s tukang potong tntg model yg ccok bwt aku.. trus bunga potong rambut dluan, trus nanik, trus aku,, trus pulang

dlm kenyataan : abs pulang les,, kmi k salon d dket rmh nya nanik, kmi ngantri dulu..
baru bentar, trus ada s tukang potong yg udh siap bwt motong rambut.. bunga langsung nyuruh aku masuk 'masuk sana! cepetin! bilang model nya segi panjang aja'..
aku yg emg udh gugup duluan pun dgn tegang k sana.. ngomong sma mbak nya T_T *bunga tegaaa, udh tau aku tu gugupan!*
blogger-emoticon.blogspot.com

truuss,, rambut ku pun d kress kresss sma gunting T_T aaaarghh.. *bner" g relaa tu rambutku yg udh 3 taun d potong gtu aja dgn santai nya sma s tukang potong T_T, d jambak" pula!!!*

pasrah.. T_T
blogger-emoticon.blogspot.com

trus poni ku yg asalnya panjang jga d potong mpe se alis gtu T_T nusuk" mata tau!! aarrghh..
*inilah yg g aku ska klo ada d salon T_T*

pas udh slese d mcm"in ni rambut,, aku ngelirik bunga *arti lirikan : skarang km, gantian!*,, bunga yg ngerti arti dari lirikan ku itu ngomong,
'g jadi ah.. tba" g mood mau potong rambut'
'bungaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!' hmpir teriak aku tu udh..
'toh km sudah potong rmbut jua.. hahahahaaha'

aaaaaaaaaarrghhhhh.. jadi aku d tiiiiiippuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!
blogger-emoticon.blogspot.com
bunga malah ketawa" sma nanik.. pake tosh sgala pulaaa T_T peniipppuuuuuaaaaaaaann!!!

blm puas mpe d situ, mreka pda ngegodain aku..
'wiiss,, rambut baru iiiiiiih'

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh..
daassaar meereekaaa itttuuuuuuuuuuuuu!!
blogger-emoticon.blogspot.com

skarang pnampilan ku ini bner" ky cwe!! T_T

trus pulang k rumah, queen jga senyum" ngeliat aku dgn poni baru ku ini T_T
maaalllluuunyaaaaaaaaaaaaaaa!!! T_T

harapanku : smoga si putri g tau klo aq abs potong rambut.. dy ska bgt ngegosip yg aneh" T_T nti aku mlh d godain lagii T_T trus klo mpe si eno jga tau, keadaan bsa makin parah T_T
blogger-emoticon.blogspot.com


--
pulang dri salon, aku k tpt pa harto, beli kipas geeeddeee..
luucccuuuuuu...
blogger-emoticon.blogspot.com
pas bgt d pake klo lg les d skolah, kan panas bgt tuh,, silau pula.. *aku sring rebutan kipas nya ias sma makhluk" lain yg lg sma" kepanasan*

skarang aku udh pnya kipas baru sendiri niiiiiiiiiiihhh ^^
gambar doraemon.. *nanik jga beli, gambar pooh*

ehehehe..
ni foto kipas nyaa



















multifungsi,, bsa jga d pake bwt ngipasin sate..
gelakguling

2 komentar:

Syam Oby mengatakan...

wakakkakakakak
^_^
rambut terlalu panjang juga gak bagus lho..... jadi sulit natanya...
mending rambut pendek dan rapi...
semangat aja dengan rambut baru.......
klo mang dasarnya orangnya cantik... mau di apain lagi pasti juga tetep cantik kok ~_~v
:42

Re's Japan mengatakan...

untng nya rmbut ku msih kliatan panjang.. hufhh ^^..

tpi msalhnya aku tu g cantik,.. whuahahaahahahahaha