selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Februari 14, 2010

the coklat val day

katanya, hari valentine adalah hari kasih sayang,,
heumm.. tpi mnurutku, hari valentine adalah hari di mana orang" pada jualan coklat dgn bentuk yg aneh" dan slalu bkin mata ngiler *yg ngiler cma mata doang loh,, soalnya rasa nya g terlalu enak*
blogger-emoticon.blogspot.com

hari jum'at yg lalu, putri bunga nanik ngajakin aku k toko coklat.,
so pasti aku ikut dooong ^^ coklat gtu loh, mna mau noolaak..
blogger-emoticon.blogspot.com
tpi, aku udh d wanti" sma ias, kta nya klo beli coklat yg bentuk nya aneh" itu, rasa nya blm pasti enak.. heuu..

mpe d t0ko nya, kami masuk,, ngeliat" bntuk" coklat yg kebanyakan bentuk hati,,
tapi harga nya boooo, g nanggung".. mpe 25.000 an..
hah *gilluuuuuunn,, mnding beli nasi goreng dah!*

trus, aku ngelirik coklat" yg kecil" aja..
ternyata bentuk mungil ky gtu jga harga nya lmyan g sebanding sma coklatnya..
ukh..
tappiiii,, yg namanya prof. drs. ir. dr. komjen. takuya, s.h. ini kan emg pengoleksi barang" imut nan menggemaskan, akhir nya beli deh.. ^^ *untuk d konsumsi sendiri*













gmbar d atas : harga 3 ribu.. *mahal bener yak?!*

gmbar d bawah : harga 5 ribu.. huaahh..














trus akhirnya, coklat yg bungkus nya bntuk sgitiga itu aku makan bareng bunga wktu dy dtg k rmh.. *d bagi 2 saking pelit nya diriku*
blogger-emoticon.blogspot.com

satu nya, aku makan sndiri.. rasa mint
blogger-emoticon.blogspot.comenaaaaaaaaaaaaaaakkblogger-emoticon.blogspot.com


oh iya, pdhal kan kmaren aku pgen ngirim cklat bwt shu,, tpi gra" anggi dan aku jga takut coklat nya meleleh d tengah jalan *lah wong wktu aku smpen d kamarku aja cklat nya udh jdi lembek*,, jadi aku cma ngirim fto nya aja deh k tpt shu ^^v foto doang gpp y shuuuuuuu?? hee













fto d atas d jepret bberapa saat sbelum meleleh d mulutku *sebagian lagi d mulut bunga*














fto d ats jga d jepret tepat sblm q gigit" dgn ganas nya... *ennaaaakk bgt taauuuuuu!!*

---
pdhal hari minggu ini bunga sma ias ngajakin aku bkin coklat d rmh ias,, tpi krna aku muales kuadrat, akhirnya g jadi deh T_T

6 komentar:

Chaser.Bella Vian mengatakan...

enak ya kalo punya cowo!
aku ga boleh dulu pacaran!T_T
menurutku valentine mah sama kaya hari-hari biasa menurutku loohh!!
heheh
iya betul!coklat kalo bentuknya aneh pasti rasanya juga aneh ;) hehhe

Syam Oby mengatakan...

yah gak dapet coklat yah aku.......
:r~

wah......
hihih
iya setuju hari palentine gak ada bedanya dengan hari hari yg lainnya
mending cokelatnya makan sendiri aja biar gemuk..........
hahahaha

Syam Oby mengatakan...

hihihih.........
sama donk aku juga gak boleh pacaran...
gpp jomblo is the best...
gak tergantung ma siapapun...
gak ada ygmarah kalo kita berteman dgn siapapun.....
hahahhaha

hari valentine itu = hari makan coklat

Re's Japan mengatakan...

all : yeaaa, aku jga pdhl g ada kta" resmi dri queen and king boleh pacaran, tpi krna aku ini bandeel, jadi nya ngeyel deh.. =.="

kmaren kta shu jga org islm tu g boleh ngerayain valentine, akhir nya aku jadi salting ndiri.. wkwk

bwt aku, sma aja mah pnya pacar ato g, toh g bsa ngasih dy coklat beneran T_T

Syam Oby mengatakan...

wkwkwkkw....
berarti cinta dumai yah???
hmm saran aja yah takuya....
cinta di dumai boleh... tp jangan terlalu serius....
nanti kalo kebablasan nanti kayak aku lho.......

Re's Japan mengatakan...

iyyaa, dumai bgt, mpe kenalan nya aja jga g sengaja ^^

aaaaah pgen serrriuuuss,, kan spa tau nti king mau aku ajakin k cirebon.. hueheheheh..
emg oby prnah pacaran dumai?? gmnaa? ceritaaaiin