selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Februari 17, 2010

bunga dan ias

bunga sma ias tu kenal nya wktu kelas 1 smp krna mreka sekelas.. aku kenal sma ias jga wktu kelas 1 smp krna esktra kurikuler kami sama.. *aku sma bunga tu satu SD*


tadi, aku bunga ias nanik makan siang d rumahku... *soalnya rumahku yg paling dket sma skolah*..
trus, pas lgi asik makan, terjadilah suatu obrolan

ias : esk jadwal nya apa aja?
bunga : matika, bta, ml, bk, solat
nanik : ih, aku blm hapal surah al-bayyinah.. tpi aku lg M ^^ *tau M g sih nih yg para cwo? wkwk*
aku : ma'aei parah km ni nik'ae.. yg lain sudah mghapal surah al-adiyat
nanik : susah panjang pendek nya tu naa
ias : kalo nyanyi gin yg panjang d pendekkan,,
bunga : yg pendek d panjangin *nyambung ucapan ias*
nanik : nafas ku tu g kuaaaaaat..
aku : berenang sana biar nafas nya panjang
bunga : banyakin lari
nanik : kalo berenang tu pasti rambut jadi kussut, trus klo bilas nya tu ka~... *<== kolam renang*
aku : d irigasi nik'aaeee *wkwkwkwkwk...*
bunga : pakai penutup kepala aja nik spya rambutnya g kusut
ias : he'eh, jadi tinggal bersihkan badannya aja
nanik : beh, nti pake penutup kepala, pake pemanasan segala, trnyata g bsa renang..
ias : hahahaha.. bisa nya cuma gaya batu
nanik : eh, tias bisa berenang lo? dulu wktu kelas 8 bsa berenang..
bunga : iya, km bsa renang lo ias?
ias : dulu aku ikut les
bunga : eh, dulu aku ikut les jua, trus ada tmn ku nama nya tyas, bsa" km ni ias..
ias : haa? dulu aku pnya tmn jga, tapi nama nya mawar..
bunga : loh? bunga loo
ias : lupa.. tpi dy pake baju renang warna pink
bunga : aaa itu akkuuuuuu
ias : hah? guru nya yg putih itu lah?
bunga : iyyaa.. km pakai baju renang wrna biru berumbai-rumbai itu loo?
ias : iya.. *smua ngakak, ternyata ias bsa pake baju renang berumbai-rumbai.. wkakakkakak*

g nyangka ya, ternyata ias sma bunga udh tmenan wktu mreka msih kelas 3-4 sd,..
wah wah wah... wkwkwkwkwkwk..
moga kita smua bsa ttp sohiban mpe gede yaaaa ^^...
trus moga" jga qta bsa satu SMA, dan klo bsa satu kelas jga ^^ ... hehhehee

2 komentar:

Syam Oby mengatakan...

rajin bener bikin postingan nih anak..............
log kamu mirip diary yah....
hahahhahahahah

Re's Japan mengatakan...

hehehe.. abs klo nulis diary d buku harian kan spa yg mau baca.. wkwk