selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Februari 14, 2010

awai dan laptop nya bunga

hari jum'at kmaren bunga dtg k rumahku..
:ayuk:*jarang" ni anak boleh keluar rumah*
kta nya, dy mau masukin fto" ny k laptop dy dgn meminjam hape ku sbg perantara nya *hp 5300 dy rusak udh bberapa bulan ini..*

nah, pas dy dateng, aku turutin aja perintah dy,.,.
- q masukin memori card dy k hp ku
- q colok k kompi ku
- q pindahin smua fto" nya k folder baru d kompi ku
- cabut colokan nya

trus, dy nyuruh aku nyoba nyolok kabel modem ku k laptop nya dy,, *bwt memastikan, soalnya speedy d rumah dy g connect sma laptopnya*
pas q coba, emg g bisa,, tpi itu gra" d laptopnya dy g ada software modem aztech ku gelakguling

jadi yaudah, aku colok lagi kabel nya k kompi ku, trus aku upload fto"nya dy k fb nya..

trus abs itu, aku iseng ngutak atik laptop nya dy *tu laptop kakak nya*
eh, aku nemu film 'kawin kontrak lagi'
iseng", aku buka deh..
trus bunga nya tertarik jga, dy g pernah nton itu..
yo wes nton bareeeng..
blogger-emoticon.blogspot.com

mantep bgt dah tu film.. vulgar! bhuahahahahahahaha..
aku sma bunga nton nya jga smbil ketawa" bareng..
*bberapa kali aku terkaget" dan menutupi layar laptop krna king tba" masuk kamar T_T king liat g yaa? moga" g liat deh T_T*

trus, yg paling parah, msa dari komedi tba" berubah jadi horor?! ada kuntilanak, pocong, suster ngesot,,,
aaaaaaaarrghhhhhhhhh
aku sma bunga smpe teriak"..
blogger-emoticon.blogspot.com
aku smpe terloncat" k belakang badannya bunga saking takut nya,.. hueheheh..

abs itu, awai ku ajak nton,.
*susah bgt ngefoto dy wktu lg nangkring d ats laptop nya bungaaaaa*
bkin parodi aja deh dgn hasil foto gagal ini..



















awai : aaaaa.. adegan apa iniiii? hey! aku masih d bawah umur!! *ngaku" d bawah umur, pdhal asli nya udh menghamili go*





















awa : ih, colokan apaan tuh? *dasar hammy katrok.. piss bwt awai ^^v*





















awai : hwaaaa,, film nya serruuuuu *bo'ong awai tuh, dy sndiri udh berniat kabur bberpa kali g mau nton tu film*


truuss, abs nton film itu, bunga baru inget, seharusnya fto" dy tu d smpen d laptopnya! knpa malah d kompi ku? *nah loh, dsar bunga looooollaaaaaaaaaaaaaaa!!!*
tpi jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, akhirnya dy pulang deh..
wkwkwkwk
makanya lain kali jangan selola itu bunga ku sayyoooooooooooooong.. wkwkwkwk
gelakgulinggelakgulinggelakguling

3 komentar:

Syam Oby mengatakan...

waah,,,,,,,,,,
ckckckkck.......
paraah.
kecil kecil dah nonton kawin kontrak...
aku aja belum....
hahahhaha

aduh itu hamster..........
rasanya pingin gigit aja...
hahahaha

Syam Oby mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Re's Japan mengatakan...

wkwkwkw.. kakaknya bunga tu siiih nyimpen film sembarangan aja.. hahahah...

jangan d gigiiit T_T kasian hams ku yg lucu ituuuu *peluk awai*....*d cakar awai*