selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Februari 28, 2010

pengumuman pesta dangdut

librot iseng bgt bongkar-bongkar kamar ku, nyari buku bacaan.. *skarang dy udh bsa baca, bangga bgt dy.. wkwkwk*
trus pas dy buka lemari keramat ku, dy nemu kertas,, trus dy kasih k aku..

kertas itu adalah kertas sayembara waktu pentas drama cinderella sandal nipon..
waaah kaangeeeeeen!

blogger-emoticon.blogspot.com
sepenggal dialog dari drama itu.. *kertas skenario nya ilang, jdi ni dialog mnurut ingatanku ajaaa*


toeett toeeett..
pengawal 1 : pengumuman pengumuman..
pengawal 2 : pangeran pinakoyo akan mengadakan pesta dangdut jodoh pada malam tanggal 35 tahun 2009. untuk para penggemar dangdut diharap dapat menghadiri acara tersebut karena pangeran akan mencari seseorang untuk menjadi babu istananya.
pengawal 3 : hush! ngawur! yang benar itu tanggal 3 bulan 5!
pengawal 2 : tapi ini tulisannya tanggal 35, bodoh!! g bisa baca ya? lulusan apa sih? cuma tamat TK ya?!
pengawal 3 : mana ada tanggal 35!! pake otak dong! dasar bodoh!
pengawal 2 : kamu yg bodoh!
pengawal 3 : kamu yang bodoh!!
pengawal 1 : sudaah sudaaah! ayo kita pulang!

----




















ket :
pengawal 1 diperankan oleh = muhammad ryan
pengawal 2 diperankan oleh = aditya renaldi kurniawan
pengawal 3 diperankan oleh = andi agung irhandi pradana suryanto
=>>nama PINAKOYO diambil dari drama waktu pelajaran b.indo kelas 8 smester 1 oleh andi dan tmn"nya, drama yg menceritakan tentang boneka kayu yang kalo bohong, gigi nya jadi maju.. gelakgulinggelakguling


(kangen 8'e ku tercintaaaaa, kapan reuni?)

Sabtu, Februari 27, 2010

menjelang try out 1

hwaaaa..
senin ini tnggal 01 maret 2010 ada try out T_T
hiks...
npa sih d dunia ini msti ada ujian? tunggu deh klo nti aku jdi presiden ky obama tuh, ujian" smester akan ku hapuskan! huhuhu..

--
bangun jam 7 pagi,
gillaaaaa g ada yg ngebangunin! king cuek queen cuek apalagi librot.. *ya, pdhal aku udh bangun jam tengah 7, tpi krna ias g ada sms dan miscall, yo wess bobo lagii*

pas bangun, ngeliat jam d hape, udah jam 7.05
blogger-emoticon.blogspot.com
lari k kamar mandi, jebyar jebyur, gosok gosok, sabun sabun, trus diem *entah knpa aku hobi bgt diem d kamar mandi, g tau ngelamunin apaaa*

abs itu, pas kluar kmar mandi, aku dger ada suara motor d dpan rumah..
waaakks,, pasti ias tuh!
aku lari k pintu depan, tpi kunci nya g aaadddaaaa!! gmna mau buka pintu yeeeeee..
aku gedor" jendela depan spya ias tau klo aku udh bangun.. huhu..
stelah ias ngeh, aku lari k kamar, pasang baju, nyiapin pelajaran, trus d tlfn nanik nanyain aku lg d mna... jawab aja seadanya smbil nguprek-uprek meja blajar nyari buku matek..

trus pas masang kerudung, king smpet"nya nyeramahin aku..
blogger-emoticon.blogspot.com
'makanya bagi waktu, kapan waktu main, waktu belajar, waktu istirahat, jangan seharian main internet terus!'
huaaaahh.. *internet adalah bagian dari hidupku... wkwk*

trus pamit sma king, nyari queen, trus pamit sma queen, trus masang kaos kaki, trus nyalain motor.. *sekarat bensin cuy! gas nya sengsara bgt dah tuh*

lalu ngebut sma ias k depot, trus nemu nanik sma bunga lagi dgerin cerita dari kisan tntang penampakan d wc putri *serem tau ceritanya tuuuuuuuh! T_T*

trus kami jalan,, lalu ias ngomong 'semenit lagi bel bunyi'
sontak kami lari" again.. T_T nanik yg bawa gitar tu kasian bgt..
gelakguling


---

pas jam pertama, BTA, ada pgumuman dari pak ramadhan kta nya hari senin ini try out..
trus, kelas IX'G itu jadi ruang 08,,
naaah, huruf depan dri nama ku R, jadi aku masuk ruang 08 ^^
yiippppiiiiiiii ^^ aku jdi tuan rumah! ^^
skelas sma eno, putri, rahmawati, sma teteh *renita*..

trus pas jam k-6 yaitu b.ing,, ada bel bunyi.. kami kira itu pergantian jam, jadi IX'G langsung bubar nyari ruang try out mreka kcuali aku dan 4 org tmn ku ittu... *pdhal msih blm pergantian jam.. hahahaha*

truuuss eno ngomong : 'rigat nya pang IX'G ni,, supan na di liati kelas lain perigatnya sorang'
*kotor nya IX'G ni, malu nya d liatin sma kelas lain paling kotor sendiri*
yo weess,, kami si tuan rumah kecuali teteh *dy malah jalan" cba* bersih" kelas biar d cap kelas bersih oleh kelas lain.. wkakakakka.. ciilliikknyaaaaa...
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

smua meja yg ada laci nya langsung kami request duluan.. *mmpung cma ada kmi d sana!sengihnampakgigi*
trus kami ngangkat meja kursi.. hoho..
hebat kaaan? kmi adlah cwe yg udah mengikuti emansipasi.. sengihnampakgigi

aku lah yg paling enak, udah nya dpt soal dgn kode A *kan nmor urut ku ganjil*, trus aku dpt tpt duduk d paling pojok belakang
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

---

pulang nya, kami jakil lagi..
pas d gerbang skolah,
nanik : eeh jajan dulu yooo?
aku + ias + bunga : ..... *diem terus jalan ngacangin nanik*
nanik : ayooooo naaa
aku + ias + bunga : ..........
nanik : q bayari naaa
aku + ias + bunga : ayoooooo!!
nanik : ketukmeje
bhuakakakakkakakaakakakakakka..
gelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakguling

kami d beliin es doger sma nanik..
trus kmi jalan pulang..
nanik : eeeh, kypa aku makannya ni naaaa?? *eeh gmna aku makan nya iniii??*
pas aku tengok, tangan kanan nanik megang es doger, tangan kiri nya megang gitar.. pdhal es doger nya itu harus pke sendok makannya,.. hhahahahahahahaa..
kasian bner sih tu anak.. wkakakaka..
yaudah deh aku bantuin megang gitarnya..
hahaha..
aku kan anak yg baek yaaaaa *pede mode : on* wkwkwkwk

---

pesan moral : manfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya.. jgan pernah menyia-nyiakan apa yg ada.. dan berusahalah sebelum menyerah smpai kau benar-benar pasrah

Kamis, Februari 25, 2010

lagu J-rocks

tau lirik ini ??
'yayya kita kan terus berlari
yayya takkan berhenti di sini....'

yup, itu adalah salah satu lirik yg terdapat d dlm lagu nya J-rocks yg berjudul 'meraih mimpi'..

akhir" ini, bunga sering metik melodi gitar lagu itu.. trus kmi nyanyi"in itu deh..
--

bu yulia sma bu endah marah" krna parkiran motor skolah acak"an, trus byk motor parkir d luar parkiran motor.. jadi, mrka bilang, klo mulai besok kmi g boleh lg bwa motor k skolah kcuali kmi pnya sim... kalo g, motor kami bkal d bawa k kantor polisi
blogger-emoticon.blogspot.com

akhirnya, kmaren pagi jam tengah 7 aku d telponin ias, d paksa bangun
blogger-emoticon.blogspot.com
trus, kami bareng k depot yg agak dket dari skolah, trus nunggu bunga sma nanik,
truss, karena udh mau telat, kami pun lari lari k skolah T_T
caaappeeeeeeeee,..
pagi" udh kringetan T_T

pulang skolah, gerimis gtu, jadi nya kami lari" lagi menuju depot bwt ngambil motor T_T
naassiiiibb T_T
blogger-emoticon.blogspot.com

apakah stiap pagi kami kan terus berlari sperti lagu nya J-rocks?? moga" ada keajaiban T_T

Selasa, Februari 23, 2010

tebakanku

whoooooooooo..
apakah diriku benar" pnya bakat jadi detektif??
blogger-emoticon.blogspot.com
mgkin hanya tmn"ku yg bsa ngebuktiinnya...
please read bunga's blog

hehe..
udh bberapa kali sih aku smpet nebak" pikirannya bunga, dan tebakanku itu SELALU tepat..
hohohoooh.. *sombong mode : on*

bangga benneeeer diriku inii.. hahahaa

cerita tdi siang:

bunga : *grasak grusuk*
aku : lagi sensi kah bung?
bunga : *melongo bentar* ko tau?
aku : *nyengir* knpaa?
bunga : gpp
aku : gara" tiiiittt?? *sesuatu yg q katakan itu d sensor, soalnya itu privacy bunga*
bunga : *diem, senyum", trus ketawa ngakak*
aku : bner lo?
bunga : iyaa ada nyangkut"nya dikiit..
*tpi aku yakin, tbakanku itu psti beneer, g cma nyangkut doang*
bunga : ngeri km ni rel'ae,, bsa tepat gtu..

hohohoho..
bangganyaaaaaaa.... ^^
g sia" aku ngaku" jdi detektif, walopun g bsa ngungkap kasus... hehe

tuk apa iri?

aku yg bljar cra bkin barang" dri flanel.
aku yg nyari bahan kain flanel nya.
tapi, jahitanku slalu ancur"an.. *emg g ada bkat seni.. wkwk*
dan jahitan s putri slalu bkin mata betah ngeliatnya..

tadi siang, pas dy lg ngejahit-jahit flanel ku, aku bilang sma dy..
'put, aku iri lawan ikam. jahitan kam tu rapi banar' *put, aku iri sm km, jhitan km rapi bgt*

dy pung ngebales,
'aku gin iri lawan kam, ikam tu kada belajar tpi pinter banar' *aku jg iri sm km, km tu g bljar tp pntr bgt*

nah loh? *tentang yg g belajar itu, jgn d tiru ya?! ^^v*

pesan moral : syukuri apa yg telah tuhan berikan kepadamu.
yeah, no body is perfect! *<= ngutip ucapan oby.. ^^v*

Senin, Februari 22, 2010

latian nyanyi again

hooaaaaahh...
hri ini, aku sma ias bela-belain bolos les mr.tarno spya bsa latian bwt konser d kelas besok..
blogger-emoticon.blogspot.com

kami latiannya d toko nya ias..
*numpang promosi ya*
TEGAR <== sebuah toko yg menjual peralatan panjat gunung sma motor gunung.. *pokoknya yg lmyan berbau outdoor gtu deeeeeh* nma toko nya d ambil dri nama ade nya ias yg paling bungsu..













*foto mencong soalnya lg g konsen ^^v*


lalu, sperti yg udh d rencanakan d awal, kami latiannya d atep toko tersebut..

hwaaaaaa.. luuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasss bgt!!
blogger-emoticon.blogspot.com





























inilah pemandangan k bawah..
ada orang pcran naik motor tuuh.. waaaaah dassaarrr.. wkwkwkwkwkwkwkk.. g tau malu ye pacaran d tengah jalan.. huhu..




















trus, kmi pun nyanyi" sepuas hati.. *kecuali aku, aku kan g hapal lirik nya..blogger-emoticon.blogspot.com lagu 'buka semangat baru'*

trus trus truus,, tba" ujjaaan T_T aaaaaaahh.. pdhal aku msih betah d sannaaaa!! T_T

terpaksa deh kami latiannya d lantai satu aja.. soalnya d lantai 2, suara dkit aja tu bsa bkin gaung.. huhu



















tangga dari atep k lantai 2 tu kan pke tangga yg muter" itu tuh,, ckck.. bkin gemetar booo.. whaaaa..















inilah konser kecil"an kmi.. wkwk..















ni ias nyari" kerikil d depan toko nya.. wkwkwk.. ky pemulung yah? ahahaha *piiss iaasss ^^v candaaaaaaa*




















ni bunga, issseeeng bgt pke sepatu nya ias.. kegedean! trus lengan jaket nya d klewer"in pula! bhuakakakkakakak.. lucu bgt dy tuuh.. hahaha

yah, ckup sekian laporanku tntang latian kami hari ini.. moga besok kami berhasil konser dgn baik yah..
demam panggung niiih! blogger-emoticon.blogspot.com

---

baru nyampe teras rumah, abs markir motor,,
tmnnya queen yg lagi mampir manggil aku..
tmn queen : mah,, *aku tu d panggil nya 'amah' d rumah tuh*
aku : pun? *kata 'apa' dlm banjarnese yg sopan sekaalleee*
tmn queen : nti ajarin bkin stroberi dri kain flanel tu pang?
aku : haaaa?
tmn queen : nti laaaah..
blogger-emoticon.blogspot.com
wah wah waaah.. aku tu yaaaa..
wkwkwkwk..

tpi emg mreka tu g sadar apa klo tinggal menghitung hari lagi aku tu bakal ngikutin sesuatu yg namanya UAN!!
blogger-emoticon.blogspot.com


---
tau g sih klo shu nya aku tu pinter nggambar?

Jumat, Februari 19, 2010

latihan ulangan senbud dan piaraan bunga

minggu depan, pelajaran seni budaya harus nyanyi d depan kelas dgn alat musik T_T *untung nya pke kelompok!*
aku satu kelompok sma ias bunga nanik..
so, hari ini latihan deh..
blogger-emoticon.blogspot.com

yg jelas aku g konsen latihan, ngeliatin hamster nya bunga mulu.... wkwkwk


hams campbell, cewe.. *lagi hamil niyy..*




















yg ini cowo nya,.




















lg dua duan nih... huuu..



















trus pas aku masuk kamar bunga, ada kura"
blogger-emoticon.blogspot.com
kecciill.. kura" brazil..




















kata nya beli d pameran... T_T knpa aku g ikut k pameran itu ya? T_T



ni wktu latihan seni budaya nyaaa..
*kpala nanik tersembunyi di balik helm ku.. wkwk*

jembatan gantung in river martapura

kmaren, ias sma nanik sma eno pda k jembatan antasan sungai martapura.. *aku g ikut soalnya takut queen ngambek*
blogger-emoticon.blogspot.com
trus untuk membalaskan dendam hatiku yg bner" pgen ikut ngefoto-foto jembatan, hari ini aku ikut ias hunting foto d jembatan gantung sungai martapura...

--
jam 2 siang k rumah bunga bwt latihan ulangan senbud, trus langsung tancep sma ias sma nanik k daerah martapura bagian pinggiran sungai..
smpet nanya dulu sma tukang minyak eceran d mana letak jembatan gantung krna kami g terlalu tau daerah sana,
blogger-emoticon.blogspot.com trus akhirnya dapet dehblogger-emoticon.blogspot.com


nih fto" yg q jepret dari kamera hp ku.. klo mau gambar yg lebih jelas, nti liat aja d fb nya ias,, psti mantep deh..

*daerah : kampung melayu tengah*

Photobucket


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
*gambar d atas : dari puncak jembatan.. goyang" T_T sumpah bkin kaki gemeteran!*

Photobucket

Photobucket

Photobucket

*gmbar d atas : krna aku nginjek sendal nya nanik mpe putus ^^v,, jadi dy beli lem alteco d dket jembatan.. ^^v wkwkwkwk*

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


lucunyaa, ias ngebet bgt pgen ngefoto orang" yg lagi mandi d sungai... wkwkwkwk.. *kta nya seni nya lbih bagus*
tapi slalu g bsa soalnya orang" pda pasang muka kecut k dy.. hahaahahhahaha...

aku sma ias jga smpet nyebrangin jembatan itu pake kendaraan,. wiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhh
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
mengerikan tapi mengasyikkan!!

--
huhuhuh...
gambarnya gede" soalnya aku langsung upload k photobucket ajaaa... cape bgt niiiiiiiiihh.. tapi puaaaaaaaaaasss ^^