selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Januari 14, 2010

video pernikahan

ehem ehemm..
tdi pelajaran ML,, ank" pda d suruh msuk k ruang pustaka multimedia..
q kira mau ngapain, ternyata d suruh nton video orang lg kawinan..
heuuu...

ribbeeet bgt! huah..
udah gtu dandanannya mennoooorr..! huaaddooooohh...

g kebayang deh, nti klo aku kawin, d dandanin kyk gtuu.. wkakakakak *ngakak sendiri*,, *berani ada yg ngedandanin menor k aku, tonjok!!*
udah gtu, yg kyk mahkota bunga gtu, keliatannya berraat.. ufh..

trus, d video itu, jga ada lagu dangdut ma keroncongnya...
giilllaaaaa!!
aku benci dangduuuuutt, apalagi klo yg suara speakernya gede, rasanya dada ku sakit ngedengernya.. T_T
emg udh dri kecil aku tu alergi dangdut jadul,, mpe pernah aku bkin janji ma queen, nti klo aq kawin, g boleh ada yg nyetel lagu dangdut.. wkwkwkwkwkwkwwk...

hmm, klo boleh tuh ya tema pernikahan aku yg bkin sendiri, aku mo yg bernuansa japan! huahahahaha..
trus nyewa band deluhi,, aqua timez,, arashi,, the gazette,, siam shade,, whohohohoho ^^ *biar tamu nya pada joget"*
hidangannya bukan soto ma nasi kuning lagi, tpi sashimi, takoyaki, sushi, dll dsb..
gyahahahhahahaha.. *bner" sakit perut ngebayangin nti klo kawin...*

Tidak ada komentar: