selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Januari 23, 2010

si anak burung

tadi pagi, yaa walopun bangun kesiangan sengihnampakgigi, tpi aku dtangnya paling pagi d banding makhluk" sebangsa ias, nanik, zaid, putri, eno, dll dsb... *tpi bunga udh duluan datang T_T*
:ahaha::ahaha:

tpi, pas hampir nyampe d dpn pintu kelas, aku d kagetkan oleh sesuatu.
suara silvia dan kepakan sayap ank burung yg baru belajar terbang
:puppyeyes:

q liat, ank burungnya mulai terbang" k teras, trus terbang lg k pohon sawo, trus g tau deh..

whaaoooww..

trus silvia ngomong, 'tu d dlm msih ada satu lg'
huwaaaaaaaaaaaaaaa :inis:
dengan sigap aku langsung menuju kelas, nyari" makhluk yg d maksud silvia tadi...

iyaa adaaaa ^^, d belakang kelass ^^..

luccuuuuuuuuuu
lovelove

trus aku tangkep, trus aku foto" ^^

























































*ni burung smpet bberapa kli lepas dri genggamanku, trus q tangkep lg, mpe s andi ngomong 'jgan salah tangkap rel lah',, wkakakakakkaka*


hohohoho..
darimanakah anak" burung inii?
jawabnya : dari tempat lampu neon yg udh g bsa nyala lg d plafon IX G
yayaya,, wajar sih, wong kelas IX G tu kan udh ky sarang burung, tempat para burung berkembang biak.. ckckckck..
:gatau:

truus, krna bel masuk udh berbunyi, burung nya aku taroh aja d mading..

*dan untuk selanjutnya aku tak pernah melihatnya lg*

















mgkin gra" anaknya ilang, jdi seharian ini pas lg belajar, byk bgt suara burung berkicau dan berseliweran d kelas IX G, ky nyari anaknya gtu *bner" ribut! ckup bwt menghilangkan konsentrasi belajarku*
:sigh:sedih

3 komentar:

Chaser.Bella Vian mengatakan...

takuuu!!
kasian tuh induknyaa!!
mana burungnya dimasukin di mading lagii jadi artis deh burungnya hwakakakakkakka!!

Re's Japan mengatakan...

iya aku jg kasian ma induknyaa, tpi tu ank burung kyknya udh bsa terbang ko ^^

hahaha,, artis sesa'at.. wkwkwk *wktu aku masukin k mading jga udh byk menuai protes dri tmn" ku, ktanya aku mnyiksa binatang T_T*

Chaser.Bella Vian mengatakan...

hehehehe