selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Januari 20, 2010

para mss. busy

sesuai pengumuman mr.arsyad, kta nya kan hari senin tgal 18 januari 2010 tu kan ada sarapan pagi` d skolah + les siang sepulang sekolah..
so, mau g mau pra siswa g boeh telat dong..

malangnya nasibku, aku tu tidur nya jam 12 malem! *jam yg ckup bwt ngebikin aku kesiangan*
dan terpaksa terbangun krna suara alarm hp ku yg maksa tuk bangun
merajuk
mpe skolah, *tumben bgt! pgi itu aku dtangnya lbh dulu drpada ias ma bunga! :ahaha:*,, trus nunggu sarapan pagi nya, eh mpe upacara berlangsung pun tu sarapan pagi msih g d bagi! woh, tau gtu aku msih molor deh d rumaaah
:sigh:

`note : tu sarapan pagi bukan nasi + lauk pauk nya ye!
jelirjelirjelir tpi 3 buah soal yg d kerjakan sblum lonceng masuk bunyi, sbg persiapan menghadapi UAN hah

yaudah deh, hari itu d lalui tanpa ada sarapan.. sigh


trus pulang skolah,, aku ma ias nanik bunga langsung tancep k warung pecel yg ada d belakang langgar dket rumahku *absnya bingun mau makan d mana lg*..
trus makan pecel *yaiyalah! yg ada d sna wong cma pecel gtu*,, trus mata ku merah, idungku mampet, gra" yg jual tu ngemasukin cabe nya 3 biji T_T.. perutku perih medadak.. T_T

g peduli dgn keadaanku yg sengsara abs itu, aku d ajak ias ngebut kmbali k skolah..

trus, krna UAN UDAH DEKETbising!! ank" jd pada rajin solattepuktangan,, yaudah deh solat bareng d musolla *walopun g pke imam or makmum,,* *dan smpet bberapa kali ada setan pengganggu lewat, bkin orang yg udah rakaat terakhir solat eh malah ketawa.gelakguling.gelakguling* hwahahahhaha


krna udh telat, les udah mulai, aku pun nenteng" sepatu mpe masuk lab biologi.. malu"in sih, tpi apa boleh buat sengihnampakgigi

trus d lab, bberapa kali aku ma ias terlibat adu jawaban ma bu nunu *gru yg ngajar*,,
kami nya ngeyel, beliau jga ngeyel, *jadi nya wajar aja klo d lab wktu itu ribut banget..sengihnampakgigi*
tpi stelah si ibu mulai ngeluarin muka gerah, baru deh kami diem kalem sok kemayu.. gelakguling


hm, selesai les d skolah tu kan kira" jam 4 sore,, pdhal jam stengah 4 itu aku sma ias msih ada les d tpt mr.tarno *nama sengaja d samarkan*,
jadi, pas udh slese les d skolah tu, niat kami berdua tu langsung ngebut k tpt mr.tarno..

:galit:laaaah, gra" ada yg bandel d skolah, kmi msih harus d suruh berdiri dulu ma mr.arsyad..
:tsk:

bner" g karuaaaaaaan..
kmi mnta izin k bu nunu, kta beliau kmi mnta izin dlu ma bagian kesiswaan..
kmi izin k bagian kesiswaan, kta beliau kmi harus mnta izin langsung ma mr.arsyad.. hah
giilleeeeeeeee...
mr.arsyad lg tensi gtu mna berani kami nyaaaa...
nangihnangih

yaudah deh, terpaksa ikutin smua yg terjadi mpe selese, *sampe yg bersangkutan ketangkep ma mr.arsyad*

trus, tnpa kenal ampun lg ma kendaraanku, ias ngajakin aku ngebut..
huaahh...
pas blm jauh dri skolah tu, aku kan ngebaca sms masuk ku dulu..
aku lupaa d sana tu ada polisi ngorok *sejak aku kcil tu polisi kyknya g pernah bangun dri tidurnya*
mna ias nya bner" ngebut!
jiah, hampir aja aku jaatoooooohh
:waaah::waaah:

parah ias tuuuuuuuuh!
gillaaaaaaaaa!!
d tengah jalan, ias nunjukin jam tangannya, smbil nanya jam berapa sekarang..
mm, skitar jam stengah 5 kurang sepuluh mnit..
aaaaarrgghhhhhhhh.... :ayokona:

aku langsung pasang target k ias, 'qta wajib nempuh perjalanan dalam wktu 10 menit!!'
hwaaaa, pdhal rumah mr.tarno tu jaaauuuuh, dri spenpatra k loktabat tu emg deket apa?! gila!

tpi yg namanya ias tu emg hebaaat :ahaha:
kurang dri 10 mnit kmi udh nyampe tiba d sana.. *telat 1 jam! ruangan udah penuh!!*
dan resiko nya aku nyampe kurang dri 10 menit tdi, perutku bner" nyut"aaaaan!!
:sakit:
untungnya mr.tarno nya g marah.. ^^

trus, tengah 6 aku pulang dengan lemes,,
mpe rumah, blm smpet istirahat, ngeliat awai yg lemes kurang mnum gtu,, terpaksa lagi aku ngelayanin awai mpe dy sger.. *kan kndangnya awai ma go aku pisah, sedangkan btol minumnya cma ada 1*

trus nya lagi, bukannya istirahat, aku malah onlen
:ahaha:


haaah,,
harus bertahan sprti ini terus mpe 2 bulan ke depan..
apakah aku akan sanggup?
kita liat saja nanti
:astig:

Tidak ada komentar: