selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Januari 23, 2010

nton twilight n' new moon

hwoah, parah y aku tu, perasaan twilight ma new moon tu kan udh lama nongol d bioskop, tpi aku baru tau ceritanya skarang..
:ahaha:

hari jum'at, pulang skolah aku lgsung ikut k rumah ias, *ias kan pnya kaset twilight sma new moon*,*lumayan bsa nton gratisan sengihnampakgigisengihnampakgigi*

trus abs itu, langsung k TKP deh, d sna ada proyektor nya, jdi ky bioskop mini gtu ^^..
*speakernya jga tepat ada d blakang kepala ku, jadi nya aku lbih menghayati filmnyaaa ^^*






















hmh, pdhal kan aku tu niatnya mo nton new moon aja *penasaran ma adegan" kiss nya itu looh sengihnampakgigi*, tpi ias malah muter twilight dulu, katanya biar jalan ceritanya nyambung
:males:

yeap, rame sih,
cma sereem gtu film nya..
huaah, bkin scott jantung pas bella nya d siksa sma james:waaah:, huaaaaaa
:takot:

aku kan duduknya sendiri d kursi *ias rada jauh dri aku*, jdi kursi nya tu aku remes" saking takutnya..
gigilgigil

trus krna emg udh takut bgt, aku datengin aja ias, aku pukul" tu badannya ias pas adegan kepala nya bella kejeduk, sma pas bella nya d gigit james... sigh

parraaahnyaa, pas new moon, ias malah tidur!!
haaddoooooooooooooohh gillaaaaaa!!
mna om nya ias ikut nton pula d blakang meja! aaaaarrghhhhhhhhh.. *g brani gangguin ias klo ada om nya*
huh huh huh,.. aku kan g tau spa yg harus aku siksa klo lg ktakutan ginniiii
:anoto:

akhirnya nasibku bner'' sengsara, terdiam ketakutan, trus jga terdiam pas adegan kiss nya.. *jiah*
wkwkwk

2 jam twilight + 2 jam new moon = 4 jam
aku pulang nya jam 3 sore.. huah..
caappeeeee.....
:yawn:


mpe rumah, eh malah mati listrik
:nangis::nangis:
paannaaaaaaaaaaaaass bgt! aaaaaarrghhhhhhhh
nangihnangih

2 komentar:

Chaser.Bella Vian mengatakan...

eehh..
kok bawa nama-nama aku sihh????(jiaahhh ge-er mode:on)
emg kapan ya aku masuk film???
hwwkwkw
emg filmnya seru yaa??
padahal aku sama sekali ga tertarik lo sama film twilight n new moon hahahhaah tapi kata orang seruuuu!!haha

Re's Japan mengatakan...

wah, km harus nontoon deeh, msa yg jdi pemeran utama malah g nton filmnya sendiri *?*
wkwkwk,,

nih y aku ksih tau,,
d new moon tu emg byk kiss nya, tpi g sberapa,,
yg d twilight itu loh, pas ciuman, howwwaaaaa >.< ada adegan hampir gtuan!.. gyahahahaha