selamat datang, salam kenal :)

Senin, Januari 11, 2010

liburan akhir semester..

yuhhuuu.. akhirnya tu liburan juggaaaa ^^

hohoho,,
kmna acara kaliaan?
moga" menyenangkan.. g ky aku.. T_T

udahnya g kemana-mana, d rumah d siksa go mulu pula!

bayangin deh, smuanya tu pada liburan..
sdangkan akuu?
king malah marah" ma aku gra" aku nyolek laptopnya.. *ckckck*
queen tiap pagi g bosen" nyuruh aku mandi..
ukh..

10 hari, aku full d rumah g keluar"!! *paling wktu ultahnya ias*
beneran berevolusi jadi kebo.. hohoho.. *kebo yg kurus tentunyaaaa ^^*

taappi,,
untung nya aku msih pnya kompi + internet..
eheehhehhe..
dalam 10 hari itu, aku nontonin film card captor sakura d youtube..
ohohohoho..
dari episode 1-22,, trus nton card captor sakura the movie 1..
*duew, klo nton itu tu, aku serasa kembali jadi ank kecil..* wkwkwk..

-- libbuuraaan yg memmbooossaaankaaann.. sungguh sungguh membosankan.., sungguh sungguh membosaaaaankaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann ---

*pgen kabur dri rumah tpi g ada pengalaman yg ky gtu, udh gtu dompet sekarat, trus nti takutnya go malah d siksa ma librot queen and king*
wkwkwk

aaaaaaahh..
cba shu ada d sini, mau ikuut dy libbuuraaaan..
k aer terjun mnaaa gtu *luuppaaa*
aq liat d inet, ya aaampuun keeeeeeeeerrreeeeeeeeeeeeeenn air terjunnyaaaaa >.<
aaaaaaaarrghhhhhhh... *klo teriak bneran bsa" pala ku benjol d timpuk sendal*
trus jga ada monyetnyaa... khu khu khu khu.. *jadi inget kenanganku wktu d kejar monyet pas d taman, serem bgt monyetnyaa, udh gtu smua org ngeliatin aku T_T maalluuu*


akh..
bete ngomongin liburan!! T_T

Tidak ada komentar: