selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Januari 30, 2010

hp nya shu rusak T_T

hwuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh...
npa sih hp nya shu mpe bsa ruussaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk???
blogger-emoticon.blogspot.com
tau g sih d sni tu ada yg kangen teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssss???
blogger-emoticon.blogspot.com

klo pke hp nya si anggi ira sadewi tu kan sussaaah *sori dori mori bwt anggi ^^v*,, g beeebbaaaaaaaasss...
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

shu jga klo d ajakin onlen tu susaah,,
blogger-emoticon.blogspot.com

kangen taauu! kangen kangen kaaaaangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenn!!!
cba shu ada d sni, hp shu rusak jga g jd masalaaaaah..
apalgi ni tangan hari ini kyknya gemes bgt pengen nyubit" pipi oraaang senyumkenyit hee..
klo shu ada d sni kan lmyan, bsa memuaskan hasrat nyubit ku yg menggebu gebu ini..
blogger-emoticon.blogspot.com
*ampunilah ai mu ini shu, yg entah knpa penasaran bgt pgen bkin pipi shu merahblogger-emoticon.blogspot.com*



doaku hri ini : moga" hp nya shu cpeet seembuuuh
doadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoadoa

4 komentar:

Chaser.Bella Vian mengatakan...

kok malahah hpnya yang suruh sembuhh??
sekaliannya aja shu kamunya itu disuruh datengg..
heheheheehhehe
hwakakakkakakaa

Re's Japan mengatakan...

aah,, klo yg itu sih selalu aku harepin tiap hari..hehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehhee.jadi inget pacarku...kalo hapenya gak aktif, aku bisa bete. karena kangen banget sama dia. hahaha.

Takuya mengatakan...

cieeee mbak fanny... huheheheehe