selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Januari 07, 2010

go dan gigi nya

go nakkaaaaaaal T_T
ufh..

--

nih, samping lemari ku kan d ganjel pke kotak bbm nya dy,, biar dy g bsa masuk" k sana..





















awal"nya dy emg g bsa masuk" k sana..

mpe tadi pagi, aku bangun tidur tu,
msih g nyadar sih.. pas ngeliat k samping lemari,
dan jeng jeng jeeeeng...








































shock beneran deh!
stres!!

trus kan pas aku msih nyari benda" bwt d ganjel d samping lmari, eh dy nya malah masuk k belakang lemari T_T
g keluar" walopun udh d pancing pke makananya kiiro bersodara.. T_T

terpaksa ku geser lemarinya bwt nangkep tu tikus*mungkin tuk saat ini lbh tepatnya d panggil tikus ya?*

trus, aku pgen pindah posisi lemarinya, spya go g bsa masuk" lg,,
dan dengan seketika aku berubah jd cinderella..
ngangkat ranjang, ngangkat karpet, ngangkat peti al-quran, ngangkat rak, dll dsb..
nyapu lantai *pdhal aku pling males d sruh nyapu tuh!*..

tpi pda akhirnya aku g jdi mindah lemari, BEERRAAAAAAAATT!!
takut encok!!
wong ngangkat tv k kamar aja pinggangku udh sakiit..
huh..

dasar go kurang ajaaaar,, baandeeel..
aarrghhh..
jd yaudah, samping lemari tu aku ganjel aja pke kotak bbm nya yg udh ancur gtu d tambah pke botol aqua kosong... moga dy g bsa lg msuk k sana.. amiin..

skarang, kamar ku jd terasa beda,,
ranjang udh pindah posisi,, kandangnya go bsa q taruh d samping kasur.. ^^
bsa ngeliatin dy sesuka hati tiap mlm... ^^

2 komentar:

I'm Finni mengatakan...

Wah, asik ya, Hamster x jinak, dong?? Hamster ku melihat tanganku sebagai makanan siap saji.. Huhuhu =,=

Re's Japan mengatakan...

jinak gtu bandelnya mnta ampun.. T_T