selamat datang, salam kenal :)

Senin, Januari 25, 2010

geger kematian

emang gilaaaaaaa

kabar tentang kematian AHMAD JUNAIDI udah nyebar ke satu sekolah!!
guru" semuanya jga pada ketipu! *untungnya mr.arsyad g tau, soalnya beliau wktu itu lg g bsa d hubungin.. klo g, bsa" runyam semuanya*

--
wktu aku dtg k skolah, trus ikut duduk" d tangga sma yg lain, trus ngobrol" deh..
abs itu, renita ngomong
renita : bungul banar junaidi tu!! *bodoh bener junaidi tuh*, q kira udah mati! aku udh nyebar sms kematian dy! eh ternyata dy masih hidup! malu tau!
yg laen *aku g tau spa aja* : iyaa, kurang ajar emang..


putri datang,,
aku : put, kayapa junaidi mati? *gmna junaidi mati?*
putri : tu arwahnya *nunjuk junaidi yg lewat pke kendaraan*


ias datang,,
aku : junai mati
ias : he'eh, tadi mlm aku hmpir nangis tau lah!
aku : kawan km tu!
ias : iya, kawan ku

trus rina nyamperin aku
rina : guru" semua udah pada tau
aku : hah? bujuran? *hah? bneran?*
rina : iya, tdi tu pda ngerumpi,

bunga datang,,
aku : bung, junai tu na
bunga : iya, ketipu kita... yg ngirim sms tu bukan papahnya junai, junai d kerjain tmn lama nya,..
aku : kypa ceritanya? *gmna ceritanya?*
bunga : tmn junai tu na, ngirim sms k smua tmn yg ada d kontak hp nya junai, ngatain junai udh mati, trus brita terkirimnya d hapus, jdi junai nya g tau apa"..
aku : parah
bunga : tdi mlm malah katanya, bu yulia udah ngebaca doa arwah.. ckckck..
aku : wkakakakakkakkakaakkkakkakaka.. masaa? tau darimanaaa?
bunga : ibu nya yg ngomong k aku tadi
aku : gyahahaahhahahhahaha...

si nanik wktu dpt kabar junai mati, lgsung nelpon junaidi,, *lah nekat amat si nanik nelpon mayat?* wkakakakka... trus ktanya junaidi yg angkat.. *wah, untung nanik nya g pingsan ngedenger suara orang yg udah mati* hahahahah


pas junai nya lewat d deket tangga, langsung d sorakin ma smua 'huuuuuuuuuuu...!!'
wahahhaahahaha.. kasian tu anak.. wkwk

pas aku sma tmn" mo k lab fisika, aku liat k kelasnya junaidi, dy lagi d interogasi sma pak ramadhan..
ahahahaha... hati" paaak, lgi ngomong ma arwah tuh.. wkwk

emang parah bgt sih, kelas 8 ma kls 7 jga pada ketipu tentang kematian junai itu.. *yg ternyata cma bohongan*
gilaaa!
semua udh pda percaya junai mati, laah ternyata masih hidup orangnya..
klo cma ank" yg percaya junai mati sih masih wajar, lah ini? guru" semua jga udah panik tau!
cba deh klo ktemu ma ank spenpatra yg mna aja, tanyain tntang kematian junaidi, pasti pda ngeluarin respon kekesalan..

wkwkwk,, murid -/+ 700 orang, guru -/+ 60 orang, semuaaaanyaa panik junai mati...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...
bahkan mpe mamah nya Kisan, seorang pegawai dinas pendidikan, jga panik... wah, bsa gawat ni masalahnyaa.. hahahah


tapi lucunya, mungkin krna ada bberapa anak yg budeg,,
msa ada yg nanya k winda pke sms, 'jaidi bujuran mati kah?' *jaidi beneran mati ya?*
yua aampuuuuuun.. wkakakkakakkaka..
zaed tu masih idup! masih sehat wal'afiat!
jauh amat dari junaidi ke jaidi/zaidy.. gyahahaahah..
*tdi zaid mpe marah" d tuduh udah berpulang gtu* wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar: